//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

12 March 2010

TALHA I AM SORRY

AKHIRNYA... ketemu juga setelah hampir dua tahun  gue cari cari. Talha, inget postingan gue yang lalu. Maaf karena gue ngecewain dia. Dia balas email yang gue kirim tertanggal hari ini.
Date: Fri, 12 Mar 2010 21:35:23 -0800

From: winsufmaulana@yahoo.com
Subject: Re: Salam Windy.
To: neandertalha@hotmail.com

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
i am sorry...
is this talha from turki ? please replay this message soon...
thanks...


Windi Hastuti


tapi dia balas, bahwa gue jangan lagi kirim email ke dia. well, gue udah cukup senang bisa dapat emailnya. Meski ada seribu jarum yang serasa menusuk. Terima kasih ya Allah, berarti dia masih sehat-sehat saja. Thanks...
Sedih, haru, kecewa... bahagia.... merasa bersalah.... ada disini...


Prev: Belajar banyak dan lebih banyak lagi

0 comments:

Post a Comment