//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

10 January 2011

kecambah cinta

gugel punya

Kecambah Cinta

Kecambah cinta ini bukan untukmu meski dalam beberapa jangka waktu
lamanya aku persiapkan untukmu, itu dulu, pada lalu yang membuatku kini tak mampu lagi menampung rangkaian peristiwa. Jadi tunggu apa lagi? terbanglah bersama anekamu...

*****

Kelembutan

Tidaklah kelembutan itu masuk ke dalam hati melainkan anda akan mendapati pemiliknya (senantiasa) berada dalam keadaan tentram dengan berzikrullah (mengingat Allah), lidahnya (senantiasa) basah dengan (ucapan) syukur dan pujian kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

*****

Sayap

aku pergi ketoko sayap dan membeli sayap sepanjang 20 meter.

Sang penjual bertanya "untuk apa sayap ini?"

aku jawab bahwa aku beli sayap ini untuk dapat merengkuh

keluargaku dan membawa mereka kemanapun aku pergi.

0 comments:

Post a Comment