//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

01 January 2011

Komunikasi hebat bat!

Sebelumnya met taun baru masehi... beberapa berita mungkin terlewat. Salah satu diantaranya adalah tokoh di episode 1-5 yang menyambangi Bogor bahkan jalan-jalan sama gue dan other guy yang alhamdulillah punya basic yang sama but sifat beda memulai penjajakannya. (sekarang ngilang lagi sih!) hadeh ewueh nu bener. Ayeuna itu orang dua lagi pulkam.


Gue mau cerita soal judul posting ini. Sambil dipijitin sama keponakan yang usianya baru 10 tahun dia cerita banyak. Pertama dia bilang kalau cita-citanya itu mau jadi pengusaha kue, tapi nanti kuenya mau agak banyak gulanya. Seperti kue bolu, kue ulang tahun sama kue donat. Weh! di umur segitu juga dia udah ngerti yang namanya ekspor impor. Opsi kedua dia mau jadi dokter hewan karena dia suka sama kucing.

Selain itu dia juga komen soal bibir gue yang kecil mirip almarhum bokap alias kakeknya. hahaha tawa gue membludak apalagi pas dia bilang kalau bibirnya mirip bapaknya yang juga mirip nenek (mak gue) dia bilang gitu sambil menjulurkan bibir bawahnya selangkah lebih maju "tapi bapak agak lebih.." hahaha...

Ada nasehat yang gue sisipi di obrolan menarik tadi. Gue bilang supaya dia rajin shalat dan jangan pacaran. Well, dia jadi cerita curhatnya sama temen sebaya dan keponakan gue yang lain yang dah puber. wew!

Yang paling seruw pas dia tanya kapan gue nikah. Ini teguran ke 3 kali ya dari keponakan gue yang berbeda. Dia bilang kalau dia mau liat rupa anak gue dan tanya kalau gue punya anak mau dikasi nama siapa. Alhamdulillah dia doain gue, semoga aja doanya di ijabah Allah. Tahun baru masehi 2011 ini gue berharap hal yang sama. Selain sederetan cita-cita yang ingin gue capai lain diantaranya ada M E N I K A H... insya allah..

BTW kemarin adalah wawancara di PT. Cargill yang mengesankan. Salah satu yang mengesankan maksutnya.. tapi gue gak tau hasilnya karena ternyata saingan gue punya background sekolah desain. Semoga aja ada peluang. Teman-teman bantu doa yah...

Note:  Kawan, ini salah satu cara yang jitu juga untuk mengambil pelajaran dari suatu peristiwa yakni berkomunikasi dengan anak kecil.

[/caption]

0 comments:

Post a Comment