//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

01 June 2011

Cinta tak bertuan



Setelah 2 hari yang lalu tamu bulanan pulang rasanya rindu banget. Rindu kepingin shalat. Dan disaat libur itu pula gue banyak merenung (ditengah kangen yang sangad ama bulan ramadhan) gue... masih banyak ngelakuin hal-hal diluar syariat islam...masih senang dengan pernak pernik dunia, masih takabur, gak istiqomah, gak zuhud, gak sabar, masih suudhan, belum lagi lalai sama kewajiban dan gak menunaikan hak-hak Allah dengan baik. Astagfirullah...

Dan bukan saja sejak 2 hari yang lalu tamu bulanan pulang, gue merasa banyak sekali meminta ini itu sama Allah... entah, apakah namanya pemaksaan ples kurang sabar dengan nafsu berlebihan ataukah... memang sebuah kewajaran ? gue meminta sesuatu yang ... ahk! sesuatu yang sepertinya hanya mungkin terjadi dalam angan. Tapi gue memercayai bahwa jika Allah berkehendak maka jadilah. Cinta... ya gue meminta agar Allah mencurahkan cinta kepadanya untuk gue seperti halnya Allah mencurahkan cinta ke gue untuk dia... semoga cinta ini bisa lebih mendekatkan gue ke Allah...

Hari ini, pas online waktu subuh rasanya seperti dibulan ramadhan...  ingat lagi tahun lalu waktu kenal dia, berarti udah ampir setaun intens tapi... belum jadi-jadi. Oh my Rab,  bilakah gue tau rahasia terbesar Mu untuk hamba? ada begitu banyak pasangan suami istri yang ternyata dulu, pasangannya adalah orang yang diimpikan, cinta pertama, cinta yang.. pokoknya gitu deh! akankah seperti itu cerita gue? hanya Allah yang tau...

Sekarang... hanya mampu berdoa, berdoa dan berdoa setelah usaha yang gue rasa maksimal dah dilakonin. Karena bingung mau usaha apa lagi?

Ditengah keinginan itu pula gue merasa gak adil... karena gue ternyata tidak meng-indahkan Allah sebagai Pemberi cinta, Pencipta cinta dan seluruh alam semesta... dan hari ini, subuh ini gue bermunajat agar Allah memberikan kekuatan, kesabaran, keiklasan dan keistiqomahan dalam beribadah, bermuamalah dengan baik dan lain sebagainya... semoga Allah meluruskan cinta ini hingga memberikan sinergi positif agar semua jelas dan terang benderang...

Cinta, kau mengetuk pintu hatiku... tapi dimana tuanmu?

2 comments:

  1. dede rohali makasih ya.... dah mampir dan makasih pula semangatnya...

    ReplyDelete