//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

07 June 2011

Bukuku terbit juga


Subhanallah, rasanya baru kemarin dan masih terngiang ucapan suatu waktu bahwa gue pengen banget bisa nerbitin buku. Sekarang, hm.. tepatnya hari ini, terbitlah sebuah buku kompilasi cerpen dari beberapa penulis termasuk didalamnya gue. Meski baru covernya yang di publish tapi rasa syukur ini udah bermilyar-milyar. Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah yang telah memberikan kesempatan ini, semoga ini jadi pemicu untuk terus berkarya. Untuk Kang Acuy atas undangan menulisnya. Ini adalah cita-cita beberapa tahun yang lalu yang sekarang terwujud. Dan untuk semua yang udah jadi inspirasi gue selama ini…


Allah yang maha mendengar, maha bijak maha pengasih. Dalam 2 tahun ini ada beberapa target yang udah tercapai termasuk bisa punya motor, kamera SLR dan nerbitin buku  (oiya, ples punya akte kelahiran yang juga selesai pembuatannya hari ini. Serasa baru lahir. Hehehe)  Alhamdulillah… berarti, gue akan coret beberapa target yang udah kecapai di papan board gue. Ada beberapa diantaranya termasuk, menikah. Hm… kapan ya Allah mempertemukan gue dengan jodoh gue? Apakah Allah juga akan mengabulkan doa gue untuk bisa menikah dengan dia? Sungguh, seperti halnya cita-cita yang udah kecapai sebagai rejeki, jodoh pun rupanya rahasia Allah yang tak disangka-sangka kedatangannya. Semoga tahun ini gue bisa melepas kesendirian, melanjutkan hidup bersama pasangan jihad gue di dunia…  amin…

Well, sebagai kesimpulan. Jangan pernah takut bermimpi, bercita-cita tentu dengan keyakinan, usaha dan doa yang maksimal. Karena tidak hanya alam, fungsi tubuh yang bekerja tapi juga disana ada malaikat pencatat dan Allah yang maha baik yang akan mengabulkan doa setiap hamba Nya…

Akhirul kalam,

Seperti ketika Allah menautkan hati Khadijah dan Muhammad SAW maka begitu pula aku meminta kepada Nya agar Dia menautkan hati ini kepada salah satu hambaNya… (love you ever)

2 comments:

  1. kerenn.. mntab mba,, kapan ya saya bisa nerbitin kumpulan cerpen :) *Mimpi juga....

    Semangat mba,, pasti akan dapat jodoh yang terbaik... semoga dekat jodoh,,, dan menikah dalam dekat ini aminn :)

    ReplyDelete
  2. yep insya allah, makasih dede

    ReplyDelete