//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

24 September 2012

Manfaat NgeBLOG




Ah, kesel ! gara – gara salah satu kawan akhirnya gue jadi nulis ini ! awas ya kang Achoey ! karena postingan manfaat ngeblog mu neh!!

Tak pernah berujung ucapan syukur kepada Allah Subhanahuwata’ala yang telah memberikan fasilitas nulis/ngeblog lewat para programmer handal diluar sana. Karena, lewat ini semua... banyak sekali manfaat ngeblog yang didapat. Beberapa diantaranya adalah :
1.       Diterima kerja sebagai Desainer graphis.. (hahaha padahal masih ngaco pisan waktu itu)
Ditaksir salah seorang dan punya penggemar misterius ampe sekarang. (alhamdulillah beliau masih suka kirim sesuatu meski identitasnya gak pernah jelas dan baik … alias gak pernah menyakiti. Justru ilmunya buanyakkk)
2.       Sekenhom emang sesuai namanya. Rumah kedua bagi pemiliknya. Tempat mengadu, sharing, curhat dan numpahin semua kata-kata. Sekenhom mampu mewakili seorang windi yang ‘gagap’. (Gak mampu berkata-kata. Mungkin acak-acakan lebih tepatnya. Jadi bikin orang yg denger senewen atau bingung)
3.       Ngeblog bikin tambah banyak temen dan pengalaman tentunya. Dari situ kan gue kenal sama a Chandra Iman, lalu beliau memperkenalkan gue dengan teman lain.. seperti komunitas menulis,  Kang Achoey sendiri dan lain-lain.
4.       Ngeblog itu = aktualiasasi diri. Minimal PD, ngepost karya2nya meski gak ada 1 pun penerbit yang mau ngelirik sedikitpun.
5.       Of course bikin orang kreatif, terutama yang punya daya seni yah… lama-lama kenal ame nyang  namenye hate,em,el. Dan segudang bahasa lain… (Ternyata selain bahasa manusia, bisa ngerti juga bahasa pemograman)
6.       De el el

Yang paling OOT adalah, SEBENERNYA sebelum 2008 (kenal blogspot) itu ternyata gue punya blog >_< macem zorpia, multiply, imeem, de el el. Pokoknya udah byk akun menyebar ke situs macem gitu, tapi gak tau kalau itu semua namanya adalah NGEBLOG. Wkwk...  jadi kalau ditanya kapan mulai ngeblog? Mungkin, waktu baru bergulirnya internet kesekolah-sekolah, yakni sekitar taun ’95.

EnNNahhh! buat temen-temen, cicipin deh yang namanya ngeblog. Kalau gak ketagian... berarti emang ada 'sesuatu' didirimu ^^ pokoee... BLOG itu udah kayak DIARY ELEKTRONIK A Y E !

3 comments:

  1. kau blogger yg hebat
    saat ku hiatus kau tetap ngeblog dg semangat :

    ReplyDelete
  2. Setuju sama yang diatas, kang achoey, heu... Tapi kalo gue ngeblog ada misi terselubung, jadi gak bisa sembarang posting bakan bahasa kudu dipikirin bener-bener apalagi yang namanya sumber, penting sekale... soale misi terselubungnya adalah dakwah (pengen kayak dirimu ada yang ngefans gitu tapi yang ada sampai sekarang mereka2 itu malah sungkan, manggil ustadzahlah, bu guru lah macem2). Makanya niat banget mau bikin 2 lagi blog khusus buat curhat.. @.@

    ReplyDelete
  3. kang Achoey lebay nehhh... ahahaha yg hebat itu kang Achoey, udah jadi pengusaha, bapak rumahtangga, motivator, penulis, kadang jadi baby brother (hehe karena cowo bukan baby sister) dan segudang jabatan lain di pundak. Kaga berat, kaga capek-capek tapi tetepp aje bisa mposting... sukses lah buat kang Achoey... semoga diriku bisa mengejar kesuksesanmuh!!!

    @ Herry: Hm... ia tergantung sasarannya mpok Heri, sekenhom mah, naon wehhh eusina. ^^ berbagi tau dan ilmu, suka dan kalau mau dibagi duka? boleh-boleh ajah. Heheheh...

    ReplyDelete