//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

27 November 2010

Heart Attack



Akh, kenapa gue harus khawatir? bukankah khawatir berlebihan itu gak bagus? Yep, ini berita tentang abang gue yang kena penyakit jantung. Setelah dulu alharhum bokap gue yang sampai akhir hayatnya bawa penyakit itu ampe liang kubur.  Meski penyakitnya waktu itu dipicu dari diabetes.  Kalau dibilang luka, mungkin lukanya udah sembuh. Karena usia kematian bokap
yang gak jauh ma abang ketiga gue, jadi shok itu aga sedikit ngebeleber kalau kaya tinta mah. Tapi dari sana gue banyak belajar, mengambil hikmah bahwa betapa berartinya kesehatan, betapa rapuhnya manusia, dengan segala keterbatasannya tidak mampu mengelak atau lari dari kehendak Allah SWT. Meskipun misal, casenya gak sakit, mati itu pasti akan datang. Belum lagi belajar gimana cara sabar dan iklas. Ya, Iklas. Karena sebenarnya apa yang kita punya apapun itu, bahkan raga kita sendiri adalah titipan Allah SWT yang bisa Dia ambil kapan aja. Jadi kita gak perlu ngerasa kehilangan. Semua ini adalah hak Allah...

Kita merasa kehilangan karena kita sudah terbiasa atau mungkin terlena dengan apa yang ada, apa yang telah bersama kita. Semoga Abang gue bisa cepet sembuh karena gue kepingin ngeliat mereka bahagia...

aku pergi ketoko sayap dan membeli sayap sepanjang 20 meter. Sang penjual bertanya "untuk apa sayap ini?" aku jawab bahwa aku beli sayap ini untuk dapat merengkuh keluargaku dan membawa mereka kemanapun aku pergi.

note : cepet sembuh yah, abangkuh...

0 comments:

Post a Comment