//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

07 April 2011

Taukah kamu?

Taukah kamu? pasti tidak, ya karena gue belum cerita. Bahwa hari ini gue dikejutkan dengan satu permintaan teman lama, dimana gue punya history yang sedih sama dia... tapi ya sudahlah toh itu masa lalu. Yah, dia adalah ... (rahasia) Mungkin kalian pernah tau siapa dia
jika kalian baca postingan gue yang lalu. Heuwh... dia tidak berubah, tetep sopan dan menghargai sekali. Dia seorang lelaki muslim dari benua eropa yang taat. Semoga allah memberikannya kebahagiaan dan keistiqomahan.

Dia minta gue translate satu paragraf email berbahasa Indonesia yang nyasar ke email dia. Sebelumnya gue bertanya-tanya kenapa dan ada apa. Tapi syukurlah gak ada yg terjadi, yg sangat 'spesial'

Gue inget waktu gue cari-cari dia selama kurang lebih 2 tahun dan ketika dia kirim mail, dia malah bilang jangan kirimi email lagi. So sad waktu itu...

Sekarang, kita berteman dengan baik tapi tetep gue harus jaga jarak demi menjaga nama baik dan kerukunan sesama. Secara, istrinya adalah seorang pribumi. Well, thanks to Allah yang akhirnya menyambungkan kembali silaturahmi yang terputus ini, semoga semua yang kita lakukan bermanfaat.. amin... semangat windi!

0 comments:

Post a Comment