//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

14 April 2015

Mebel Preneur



Cukup banyak sosok pengusaha yang saya kagumi. Mereka memiliki perjalanan bisnis yang menginspirasi, dan bagi saya yang belum berani bergerak untuk berbisnis, mereka adalah
orang-orang yang nekat , seperti hal nya Bapak Manampin Girsang. 

Dalam buku Mebel Preneur ini,  saya  membayangkan setiap apa yang diceritakan beliau dalam setiap kalimatnya. Kadang saya tertawa, tersenyum dan begitu serius, hingga saya berhenti pada suatu bab diawal-awal buku dan berpikir, “apa ini buku fiksi?” (karena kemasan kalimatnya membuat saya terbawa). Apalagi pada saat beliau bekerjasama dengan partner bisnis beliau Giovani, menjual bikini sampai tertangkap petugas. Acung jempol untuk beliau. 

Yang membuat saya lebih gembira adalah, saya banyak menemukan pelajaran berharga. Banyak hal penting yang dicetak dengan font lebih besar dan mark hitam, dan itu memudahkan saya untuk membaca ulang dan mengingat. Selain itu yang membuat saya lebih bersemangat adalah ketika saya berhenti sejenak membaca lalu menelusuri situs beliau, gabeart.com.  “Benar-benar karya nyata, ini bukan fiksi! Saya sedang mengunjungi ‘rumah’ beliau ”

Buku Mebel Preneur karya Manampin Girsang adalah buku perjalanan bisnis seseorang yang memang kompeten dibidangnya. Lebih dari sekedar membaca, saya juga merasa seperti sedang les privat tentang bisnis dengan cara yang berbeda dan menyenangkan.

Dari buku ini, setidaknya saya memiliki pandangan dan semangat untuk memulia bisnis yang kecil. Trims pak Manampin Girsang karena sudah bersedia sharing tentang pengalamannya.      

Yang mau berkunjung ke toko onlinenya, silakan kunjungi www.tokogabe.com                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   

0 comments:

Post a Comment