//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

21 September 2015

Advan Barca HiFi M6, Smartphohe Sehat Smartphone Sempurna...

Advan Barca HiFi M6, Smartphohe Sehat Smartphone Sempurna.



Siapa yang tidak kenal dengan Advan? vendor lokal yang satu ini akhirnya menggelontorkan produk barunya yakni, Advan Barca HiFi M6.

Teman semua pasti bertanya, kenapa judul tulisan ini "Advan Barca HiFi M6, Smartphohe Sehat Smartphone Sempurna" Mau tau?
yah kenapa gak? dengan harga dibawah 2 juta, teman semua sudah bisa memiliki smartphone yang cukup sempurna dalam memenuhi kebutuhan kita. Sebagai contoh, buat teman-teman yang suka mengisi waktu dengan game, Advan Barca HiFi M6 bisa menjadi andalan karena memiliki  Prosesor Octa-core 1.4 GHz dan di optomalkan dengan RAM 2 GB. Maka dari itu, tidak heran jika kinerja Advan Barca HiFi M6 ini cepat dan responship dalam memutar konten multimedia dan menjalankan berbagai aplikasi android.

Kebutuhan lain yang bisa dipenuhi oleh Advan Barca HiFi M6 ini adalah aktifitas foto selfie. Gak boleh dipungkiri loh, kalau kita semua suka pajang poto profil di media sosial, atau diberbagai aplikasi messenger. Nah, Advan Barca HiFi M6 menyediakan 5 megapixel untuk kamera depan. Hasil jepretan yang cukup fantantis bukan? dengan fasilitas ini juga kamu sudah bisa berkomunikasi dengan video chat dan video call lewat aplikasi yang ada di google play store. Dalam hal kemampuan fotography, Advan Barca HiFi M6, membekali 8 megapixel beserta autofocus dan led flash sebagai pendamping. Teman-teman  tentu bisa memanfaatkan ini untuk merekam video dengan kualitas yang bagus. Buat saya pribadi, yang suka iseng membuat film dokumenter, sudah lumayan cukup dengan fasilitas ini, alias lebih mobile dibanding harus membawa handycam. Ow, yah. Smartphone yang berjalan diatas sistem operasi Android Kitkat 4.4 ini, memiliki memori internal 16GB. Kapasitas yang cukup besar untuk nampung file musik, gambar dan file kesayangan lain. Seandainya masih kurang juga, kamu bisa tambah dengan micro SD sampai dengan 64GB. Wow,.. keren kan?



Masih mau tau lagi yang lain?

Nih,... yang suka berselancar di dumay. Advan Barca HiFi M6 memberikan opsi akses internet pada jaringan GPRS, EDGE, dan 3G HSPA dengan kecepatan akses mencapai 42.2/5.76 mbps. Ditambah lagi dengan fasilitas pendukung Wi-Fi kalau smartphone kamu terhubung di hotspot area, bluetooth dan GPS sebagai penunjuk arah. Jadi kamu gak perlu nyasar lagi kalau pergi kemanapun.

Terakhir, untuk menyempurnakan lahirnya Advan Barca HiFi M6 ke era persaingan gadget ini, Teknologi audio Hi-Fi menjadi kelebihan utamanya. Advan menyematkan dua speaker yang terpampang di bodi depan. Speaker yang terletak di sisi atas dan bawah bodi depan ini diklaim sudah berkemampuan stereo. Di seri ini, Advan juga menyertakan Metalic Music Earphone dengan tampilan glossy di paket penjualan Advan Barca Hifi M6.

Oke, saya rasa teman semua sudah mengerti kenapa saya bilang Advan Barca HiFi M6 ini adalah smartphone sehat, smartphone sempurna. Karena dengan merogoh kocek kurang dari 2 juta, kantong lebih sehat dan teman semua bisa dapat smartphone sempurna (kan, di kantongnya masih sisa 3jt... ^_^).

Jadi bagaimana... teman semua pasti tertarik bukan?


0 comments:

Post a Comment