//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

10 December 2015

liBURan & berBURu


Hari ini, tgl 10 Desember. It means sudah 20 hari berlalu, melewati liburan di kampung halaman. Meski pada minggu pertama semua sakit dan acara jalan-jalan jadi gatot, tapi tetep kudu harus wajib n must bersyukur. Dan, Alhamdulillah, disini gue bisa mengumpulkan hasil perburuan selama beberapa hari jalan-jalan. Yaks, apalagi kalau bukan soal perLOYANGan. Habislah duit di dompet terkuras.


Nah, hari ini gue berhasil menyambangi Citayem. Panas, letih ples berat karena gendong si gendut Aisyah. Akhirnya ketemu juga Amira Baking Shop. Lelah pun terbayar, ketika mata menyapu bersih seisi rumah yang dijadikan toko itu. Amazing,.. ibarat Alice guelah si Windi in LoyangLand. Sueneng buanget dan pastinya betah. Tanya ini itu sampe numpang buang air kecil. Hehe...

Seperti rencana semula, buruan pertama adalah klakat.Nggak tau kenapa gue bisa ngebet sama barang ini. Padahal kalo dipikir-pikir, ngukus kue cukup dengan langseng yang nyata-nyata gue punya 2 biji dirumah. Bedanya, pake klakat gue bisa berselancar ama resep bolu kukus gulung. Hm, gak usah pikir panjang gue pisahin tu klakat dari keluarga besarnya. Bayar dollo tapiiii...

Asli deh, di toko itu kita bakal betah! beuh, surganya dunia loyang. Nih liad.


Lokasi gambar : Amira Baking Shop

Amira Baking Shop

Dan emang bener, selain harga yang lebih murah, semua produk di Amira Baking Shop ini dibuat dengan sangat rapi dan teballl... cimiw!! Mau liat poto klakat yang gue beli ? nyohhh... ples 2 cetakan lontong seharga @7500 dan cetakan donat @5000. Klakatnya sendiri @175.000 ukuran 35x35. Puaz dech, udah gitu gue pulang dianter salah satu pegawainya pakek motor sampe ketemu angkot. Alhamdulillah, daripada gue jalan kayak pas berangkat, jauhhhhh!!!



Singkat cerita, jam 1/2 2 sampe rumah. Masuk angin, mual, pusing dan muntah-muntah. Sampai detik gue posting ini. Semoga besok lekas sembuh n bisa nyoba klakat barunye. Aamiin. Liburan kali ini emang top markotop dah... ah ah ah ah..... Liburan dan Berburu, selama dompet masih tebel, siapa takut??? hahai

0 comments:

Post a Comment