//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

28 October 2008

Rasa es itu tidak berubah


Pulang tes kerja dari Jakarta...
naik kereta trus mampir ke si bapak tukang es cendol pake gula merah. Mantabbbbbbbb!!!! sambil silahturahmi. Masih aja si bapak nanyain "pulang kuliah neng?" haiyyahhh padahal gue dah langganan sejak gue kuliah kira-kira tujuh taun yang lalu.

"Kalu kuliah terus kapan nikahnye pak???!!" seloroh gue. hehehe

Akhirnya si bapak menghidangkan segelas es cendol. Masya Allah..... kaga berubah rasanyeeeeeeeee. wuenakkkkkkkkkkkkkkk!!!!!! demen deh gue meski kudu duduk di emperan. Rela gue relaaa.......!!! murah pula cuma 2500 perak.

Yang paling menyenangkan di detik-detik terakhir menikmati es cendol dan sambil ngasi kembalian dia ngedoain gue. Subhanallah.... "Iya, semoga sukses, semua kepinginannya. Kerja, nikah dan lagi-lagi... kuliah..." dalam hati sih bilang "Iye de, moga bisa kuliah lagi..."

Sepanjang kapten muslihat, hati ini rasanya senang. Haus hilang, dapat doa pula... senangnya bisa dapat doa dari orang lain. Nah maka dari gue mohon doa juga dari yang baca post ini ya....

0 comments:

Post a Comment