//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

29 October 2008

Chatting (sorry Talha...)

Sore itu gue chatting sama orang Turki tapi karena magrib datang, gue cut dulu obrolan karena dah waktunya solat.

Windy         : Ok, magrib come... 30 minutes ok??
Talha           : ok ic, comeback when u finish ur pray...

setelah solat magrib,
ngecek email dan baru chat lagi sama dia menjelang waktu isya. Sementara dari tadi dia udah ngebuzz-ngebuzz. (gak sabar amat sih??) dan baru aja mulai conversation, beduk isya pun berkumandang.

Windy        : Sorry, Isya come.... 30 minutes ok??
Talha         : Hm... (Talha berpikir sambil belai-belai jenggotnya yang menjulur)
ok, i am here, comeback please after pray
Windy        : ok....insya allah

karena seharian didepan komputer, badan lelah juga. Walhasil abis isya mata dah gak sanggup lagi liat monitor. akhirnya gue sign off... wuahhhhhh (beberapa saat kemudian udah melayang ke awang-awang) []

Pagi yang cerah. Segar.... meski mata masih merem tapi tangan dah mulai meraba-raba kabel power komputer. (sambil nunggu destop nampil gue duduk di depan kompi sambil merem)....

Hal pertama yang selalu dilakukan adalah sign in Yahoo messenger, cek mail dan buka beberapa situs berkaitan... TUNNGG!!! beberapa message offline tampil. Meski masih terlihat samar tapi gue  berusaha memperjelas, Wakakakak spontan ngakak guling...

Talha  Knochnelos   : Masya Allah.... the Indonesian people are praying really long...!!!

0 comments:

Post a Comment