//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

13 December 2010

Jodoh

[/caption]

Sungguh misteri kata yang satu ini. Tidak ada satu mahluk pun yang tau, tapi kedatangannya adalah pasti seperti halnya mati. Kata yang satu ini juga sanggup membuat perempuan-perempuan diatas 25 kebanyakan mulai khawatir. Tapi jika dihati  ada Allah, percaya dengan segala kasih sayang dan ketentuan-Nya maka Insya allah kegalauan itu akan membuat hati tenang. Semua akan terasa nikmat sambil menunggu saatnya tiba.


Pengalaman selama ada project poto pernikahan juga macem-macem, semua itu membuat gue berpikir, bahwa “kalau jodoh juga gak kemana” ada yang gak direstuin tapi akhirnya menikah juga meski salah satu pihak keluarga gak hadir. Ada yang suaminya tua banget, ada lagi yang, waks banyaklah! Kerasa banget perjuangan mereka untuk ngedapetin sang pendamping hingga ijab qabul pun diikrarkan. Subhanallah…

Semoga mereka yang menikah, selalu mendapat ridha allah. Tinggal tukang potonye yang belum nikah, hihihi jadi lucu kalao inget itu… perbagai ijab qabul gue saksikan, dan serangkaian walimah ples masalah-masalah mereka. Tapi yang bikin bahagia adalah ketika kita (kru photo) memberikan yang terbaik berupa pengabadian momen dalam bentuk lembaran digital. Moga aja, kalau gue merit banyak yang datang, acaranya sukses berat! Ayo yang baca ini, doa-doa!

2 comments:

  1. jodoh gak kemane, pasrah sambil ngorek-ngorek sapa tau dapet yang sesuai keinginan

    ReplyDelete