//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

18 December 2010

Aktifitas baru

Syukur alhamdulillah, akhirnya... setelah sekian lama akhirnya dapat juga. Bukan masalah jodoh ya, yang itu mah lagi dicari. Sekarang tiap hari sabtu gue ikut kajian di PPIB dengan tema yang berbeda, kebetulan sekarang temanya lagi menarik-menariknya neh... hehehe




Meski harus sedikit pincang tapi semangat terus berkobar. Kajian yang berlangsung kurang lebih 3 jam itu berakhir pukul 11, meluncurlah gue dari TKP ke tempat pameran lukisan di gedung kemuning. Hm... ketemu pak Ibrahim, Ibu Elly dan segenap pelukis lain. Kangen....

Gue juga ngobrol sama pak Hasan yang udah 15 tahun ngajar, dia pelukis dan akan buka sanggar or pelatihan buat calon guru lukis. Ternyata menyenangkan... and... masa dia bilang gue tergolong orang yang ber IQ tinggi, wehhh melayanglah! untung kaga tinggi-tinggi. Yah, dia itu lulusan psikologi di salah satu UNIV yang gue lupa namanya. Dia bilang gitu setelah dia tanya beberapa hal. Bahwa gue yang suka sama keramaian, kalau ke toko buku kaga baca depannya dulu, kalau baca buku kalau dah bosen gak diterusin alias di taruh aja! trus kamar gue berantakan, kalau belajar sukanya pake musik dan di lafalkan keras-keras dan kalau guru ngajar ampe kebelakang gue nya kaga ikut-ikut nengok gitu... wkwkwk apa itu bener-bener pengujian yang afdhal?? wawlohu'alam yang jelas gue ngerasa gak punya intelegensi yang ok tapi cuma sedikit kreatif. Yang sebenernya dia mau lihat adalah coret-coretan gue, yang katanya kalau kurang rapi bisa jadi mendukung pernyataannya itu. haiyahhh.... semoga aja hahahha...

Kalau menurut gue IQ seseorang itu dipengaruhi lingkungan dan usia juga. IQ tanpa EQ juga kaga bagus kan? (ngarti ge heunteu hartina!!)

0 comments:

Post a Comment