//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

18 June 2013

Mari Bersyukur





Memasuki periode baru di kehidupan. Yakni menjadi seorang istri, seperti yang didambakan banyak kaum hawa. Ternyata, tidak semudah yang dibayangkan atau sesulit yang pernah terbersit. Ada kalanya hidup naik, adakalanya turun. Yang diharapkan adalah, kehidupan yang meroket. Meroket kelangit bukan meluncur seperti kapal selam. Tentunya meroket untuk menjadi insan yang lebih baik dengan segala kecukupan dan kelebihan yang diberikan Allah. Yeah, everybody must be mau yang lebih... T_T  meski terkadang kedengarannya impossible banget. But, Allah itu maha besar ! namanya juga hidup berdua. Benar-benar berdua, without parents or mertoki yang insya Allah kalau ada disamping mereka pasti ini itu ada. Yah, buat ngemil-ngemil mah ayaaa... :P

Tapi justru disitu letak indahnya. Kala susah... bareng-bareng (padahal hati teriak : “ngapa sih kalau susah bagi-bagi ??!!) hehe boong ding, saya kan insya Allah setia dan baik. ^_^. Dah gitu... selain indah disitu pun ladang pahala untuk kita. Belajar bersyukur dan berusaha istiqomah dalam ibadah dan menjaga diri agar tetep dapat ridho suami, ya tho? Ada juga pelajaran, dimana dikondisi itu kita diajarkan bagaimana mengolah isi dompet yang suaranya mulai bergemerincing ama duit cepe-an logam doank (gak kayak seratus ribuan yang suaranye kalem bahkan kaga kedengeran kalo jalan) whatever it is, semuanya gak ada yang gak berguna. Tetep tersenyum, karena Allah itu gak akan memberikan ujian diluar kemampuan hamba-hamba NYA. Kita ini lagi sekolah, dalam status apapun. Pun yang lajang kaga kalah banyak ujiannya. 

Lagi-lagi semua akan terasa nikmat jika kita mensyukurinya. Dunia ini.. gak selebar daun kelor, kalo kata orang tua dulu. Isitilah ini bukan hanya berlaku buat mereka yang galau karena belon merit tapi ya buat mereka yang lagi usaha menjemput rizki, hm.. mudah-mudahan kita diberi keistiqomahan, diberi nikmat iman dan islam yang kuat, dalam kondisi apapun. Inget selalu yah!

0 comments:

Post a Comment