//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

02 February 2016

Esem S bengking telah kembalih.


Gbr. nyeh dari situs 123-txt.com 
Pagi ini begitu wow! Masih soal satu lembaga keuangan yang bikin bete. Yeay! pasalnya kepengen beresin mobile banking kok gak beres-beres setelah hijrah dari produk keuangan satu ke yang lain. Kata customer service nya,
"mba daftar dulu ke atm nya", lah wong gak bisa, alias gatot molo. Telp call center aja udah beberapa kali, bolong deh kantong. Abisan muahaalll.. kueselll... Udah 3 bank cabang kek orang linglung, angkat tangan. Kalo kayak teriskaan mah gosong... satu satunya jalan ganti nomer. WHAT ???!!! nehi-nehi!! ini pasti ada yang salah. Cs nya aja kurang mudeung.

Sampe pagi ini, nelp call center dan berakhir dengan panggilan putus karena pulsa abis. Pasrah dan gak bakal deh gue urusin.

Akhirnya kite ngeluncur tuh ke Bank cabang sini. Tadinya cuma buat setor and transfer. Iw, ternyata di pojok ruangan ada telpon. Sempet kepikiran mau pake buat telp. call center. " Lah gpp toh, kan ini telpon punya bank xxx. Trus kita juga mau telp ke call center nya bank xxx kok! demi kenyamanan nasabah" hehe maksa mode on.

Tapi eh tetapi dongkolnya berubah jadi kegirangan. Ngucek mata, takut salah baca keterangan yang di tempel. Et dah, ternyatah tu telpon emang buat nelp call center si empunya bank xxx. Acikkk!!! kaga pake lama, gue konfirm si satpam n taramm.... "HALLLLOO SELAMAT PAGI DENGAN LAYANAN CALL CENTER BANK XXX, ADA YANG BISA KAMI BANTUHHH??"

Ya, addalah... langsung ajaaa gue curhat ini itu. Hm.. diitung-itung kalo di henpon bisa puluhan ribu langsung abeiss, bisa dongkol n buru-buru gitu. Tapi tadi si , nyantaiii... lah wong telpon yang bayar mereka. Jadi njelasinnya tuh yang tartil alias detail...

Finally, berhasil. Setelah diapus akunnya gue daftar tuh di atm, habis itu ngeluncur lagi ke cs buat aktivasi. Cimiw!!! mobile banking gue udah back to normal. Alhamdulillah.  

0 comments:

Post a Comment