//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

02 February 2011

Cinta

Cinta. Lagi-lagi cinta. Kata yang satu ini adalah sesuatu yang suci pemberian dari Allah yang karena merupakan amanah maka harus dijaga baik-baik, jangan salah tempat! Cinta memang gak pernah salah (bukan karena cinta masih kecil) tapi karena cinta dilahirkan untuk membuat damai, tentram dan segala rasa yang mengakibatkan penderita bahagia dunia akhirat.

Cinta datang pada siapa saja, di usia berapapun.  Jangankan usia balita yang dia sama sekali belum mengerti apapun, orang tua sekalipun yang udah gak karuan bentuknya masih dilanda cinta. Dengan cinta semua duka jadi suka.

Masalahnya adalah pada orang yang bermasalah menggunakan cinta. Cinta yang terkontaminasi nafsu. Ada nafsu bin tipu daya, nafsu bin serakah, nafsu bin zalim, bin zina dan lain-lain... Ah gerah ngomongin ini...

Manusia memang tidak pernah lepas dari kesalahan. Dimana-mana mata kita pasti menemukan hal-hal yang membuat kita bilang sama diri sendiri, "Kok gitu sih?, oh ternyata dia... " Sebaiknya para penderita atau penanggung cinta sejak dini bercermin dan merenung tentang apa hakekatnya cinta itu sendiri.

(((((Kata perempuan kpd istri lelaki selingkuhannya : "Lbh baik kau berbagi ranjang dgn ku daripada kau bunuh suamimu saat kau mendapatinya menari diatasku"))))))

Untuk mu yang sedang dilanda cinta :

"Ibu yang bijak adalah ibu yang tidak mendustai keluarga dan agamanya...
Lalu, Kalau masih selingkuh, masihkah surga berada dibawah telapak kakimu?" (asli gue muak liat tingkah laku orang ini lama-lama)Cinta

0 comments:

Post a Comment