//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

18 February 2011

Boong itu dosa tau...!

 Keponakan gue yg ke-5 udah gede sekarang. Pagi ini gue ketawa ketiwi karena dia tau bahwa cerita gue sangat-sangat imposible.

Gini ceritanya : “De, kemarin aku ketemu sama bebek. Terus bebeknya nanya aku gini : Ceu, Apannya ada…? Terus cece bilang: ada… Terus ada Harimau ada buaya ada Burung, Monyet banyak deh, katanya kalau dede ulang tahun mau datang, boleh gak…?”

Dulu, si Apan pasti bilang, “boleh” dan nanya ini itu sampai besok atau lusanya nanya lagi apa binatang-binatang itu jadi datang apa nggak. Wkwkw ada-ada ajah! Tapi pagi ini pas dia mau berangkat sekolah dan gue cerita itu, dia cuma jawab dengan gaya bicara anak sekarang, “
gak mongkennn!!! Yang ada kalau dede ulang tahun ntar kadonya di gigitin lagih!” spontan gue ngakak, hahaha ternyata keponakan gue udah mudeung. Lucu juga.

Itu baru cerita yang dah jadi kebohongan publik di rumah. Ada lagi lagu yang gue ciptain buat dia gini lagunya, ‘Pong… apong, apong aulano, bang abang, abang abang lano. Bang lano bang lano bang lano, abang abang abang, abang abang lano bang lano bang lano bang lano, abang abang abang, abang lano….” Nadanya makin lama makin tinggi dan cepet. Dia bilang, “ceceu apa apa sih!! Emang dede anak kecil apah?! boong itu dosa tauuuu ...!!

0 comments:

Post a Comment