//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

19 February 2011

Lebay dikit, bole la….



Subhanallah, siang itu… gue dan temen gue sebut saja namanya Shafira (nama palsunyah lebih bagus dari nama asli ternyata!) kala itu abis beres kajian… ada someone (ikhwan oh ikhwan lagihh…). Mata ini tidak berhenti menatap, karena kalau berkedip maka tatapan kedua jatohnya
dah bukan nikmat (tul???) Tapi akhirnya gak kuat juga (takut kelilipan) tertuju pula pandangan ini sama apa yang diberikannya. Sepotong kertas kecil. (Gak minat banget liatnya) untung moment itu dipotong sama sesi ketemu temen chating lama, hehehe lagi lagi… ikhwan… (rejeki daghhh…) Syafira pun cuma mesem-mesem sambil nyemangatin tuk negur sang kawan lama.

(Disini bukan mau cerita kawan lama!) dan kemudian… gue menghampiri someone yang barusan mencuri hati gue, aih! Bulu matanya sangat lentik! (kalah deh salon juga). Jujur aja gue suka sama kue pia. Apalagi yang ditawari itu pia  korma… um… (gak nepsong, tapi patut dicoba). Keputusannya gue beli tiga. Tadinya mau 5 tapi karena gak dikasi bonus gak jadi. Wkwwkk…Syafira hanya beli dua. (Iiii sebel kenapa harus Syafira sih ??!!!  masalahnya ngettiknya ribet!!) Then… gue pulang. Sebelumnya sih bisik-bisik tetangga dulu ma sohib gue.

Sambil nunggu motor di cuci steam gue cobain kue itu. Masya Allah!!!! Subhanallah!!! Wuenakkkkkkkk banget!! Gue sampe sms Syafira… Gak nyangka deh!!! Segala puji bagi Allah yang telah menciptakan bumi, langit dan semua isinya, juga yang telah memberi pengetahuan pun keahlian yang sangat baik buat pembuatnya… gue berdoa semoga usahanya luancarrr…. Saking terharu gue menitikan air mata karena kuenya enak… perlu di lisensi neh!

Tiba-tiba gue inget kertas selebaran itu. Gue inget penjelasan ikhwan itu, bahwa yang produk itu masih satu group sama kurma Al-Jazira… (ya panteslah!!) subhanallah… Yang lebih teringat lagi adalah senyum, tatapan dan keramahan sang penjual… ademm…

Disana tertera no telp. Gue Tanya Syafira, apakah mungkin nama Yusuf itu adalah nama sang ikhwan. Daripada gambling mending sms langsung. Tapi… gue berusaha sabar, tunggu aja minggu besok. Mudah-mudahan ketemu lagi, (kalau gak, terpaksa deh disamperin.. hehehhe) mau beli maksutnyahhhh (jgn ngeres dehh)

Yah kawan-kawan itulah sekilas infonya, moga bermanfaat. Kalau yang penasaran mangga we di hubungi ke nomor itu…

Note : suer gue gak boong, kuenya enak banget!

Note lagi : Ya Rab pertemukan hamba dengan dirinyah… please… ! (maksa.com)

Note lagi lagi : Syafira besok jgn lupa kajian lage…

0 comments:

Post a Comment