//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

26 October 2011

Ada yang aneh pada secangkir kopi


Secangkir kopi yang aneh, Em.. ini bukan karena ada sesuatu didalamnya (liat pic), tapi ini karena suatu kerinduan, dimana momen itu adalah momen bersuka cita menghirup bau dan meneguknya hingga tetes terakhir. Tak apalah jika dibilang lebay, karena itu fakta! Gue tergila-gila dengan secangkir kopi satu kali sehari.

Hm... lama-kelamaan jadi ngerasa gak wajar karena satu kali sehari itu jadi sebuah rutinitas yang menggila, selalu menginginkan hari esok datang, terutama jam 1 sampai 2 siang. Karena itu adalah saatnya minum kopi.

Sekarang, berusaha meredam rindu bergejolak, menahannya, meski mata sesekali melirik kearah warung depan. Melihat warna-warninya bungkus kopi instan bergelantungan di paku-paku yang menindas dinding. Dan Akh! Terpaksa memalingkan dan mempercepat langkah seusai beli siomay sebagai pengganjal perut. Apakah akan seperti ini terus??!! 

Mungkin gak bisa dipaksa... kalau tak bisa bersua seminggu sekali... yah... tiga hari sekali kek! walhasil, senin, selasa tak jumpa, maka malam rabu buncah gembiranya  bukan main karena besok siang, hari rabu ketemu dengan si coklat manis... syruppp... wanginya bukan sekedar impian atau bau yang menyeruak dari meja teman sekantor yang senantiasa berdecak nikmat. 

Malam ini... malam kamis... gue udah melalui siang tadi dengan penuh suka cita, dan menunggu hari sabtu... ya, sabtu!! Semoga dengan rindu bergejolak ini, waktu akan berlalu cepat...
Owh.... aku rindu...

0 comments:

Post a Comment