//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

26 April 2016

Umroh Bersama Rabbani Tour, Asyiknya tuh disini...





Sudah punya niat untuk umroh? Atau bahkan sudah memiliki dana yang cukup? Nih, saya punya recomended info, Rabbani Tour! Biro perjalanan umroh yang berada dibawah naungan PT. Rabbani Semesta Utama ini telah menjadi ‘sahabat’ pilihan terbaik umat untuk travel dalam dan luar negeri  sejak 1996. Poin ini adalah salah satu hal yang menjadi kelebihan Rabbani Tour. Insya Allah 100% semua jamaah diberangkatkan.
Buat anda yang sudah punya niat kuat tapi masih masih cicil­ – cicil dana untuk umroh, jangan khawatir. Rabbani Tour juga menyediakan tabungan umroh, bekerjasama dengan bank BNI SYARIAH. Tabungan ini tidak ada biaya administrasi, tidak ada bagi hasil (no riba), dan anda akan mendapatkan buku Tabungan Mabrur (Tanpa Kartu ATM). Setoran awal Rp. 100.000,-

Jadi jangan berkecil hati lagi ya! Karena umroh bersama Rabbani Tour bukan lagi sekedar impian. Melainkan cita-cita yang akan terwujud dengan ikhtiyar maksimal dan doa, Insya Allah. Seperti firman Allah yang berbunyi :
.إِنَّ اللَّهَ لا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّى يُغَيِّرُوا مَا بِأَنْفُسِهِمْ
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka,” (Ar Raad : 11). 
Umroh, bukanlah sekedar perjalanan wisata rohani tetapi lebih kepada melaksanakan ibadah, menunaikan rukun dan wajib umroh yang telah ditetapkan. Berbagai persiapan pun harus dilakukan dengan baik seperti manasik. Poin plus lain dari Rabbani Tour adalah pembinaan manasik hingga 5 kali yakni satu bulan 2 kali manasik haji. Kegiatan manasik ini dilaksanakan agar jamaah memahami tentang tata cara umroh, perlengkapan umroh yang digunakan sehingga persiapan umroh jamaah dapat semaksimal mungkin. Untuk info lebih lanjut mengenai tata cara sekaligus melihat foto-foto saat manasik umroh tahun 2015, anda bisa mengklik link ini.

RabbaniTour memang patut mendapat acungan lebih dari 1000 jempol. Mengapa? Karena biro perjalanan yang satu ini juga mengadakan manasik haji untuk umum, gratis! Anda atau jama’ah taklim yang mendaftar bisa mengetahui :
  1. Doa dan cara agar bisa umroh
  2. tata cara pelaksanaan Umroh
  3. tips perjalanan umroh
Untuk mendaftar anda bisa mengklik gambar manasik umroh untuk umum dibawah :

http://rabbanitour.com/daftar/
Manasik umroh untuk umum

Manasik umroh tahun 2015

Kelebihan lain dari Rabbani Tour adalah program hafidz quran. Program ini dikhususkan untuk para alumni. Dengan Metode CAMQAN (Cara Asyik Menghafal Al-Quran Aktif Mandiri). Dimaksudkan agar para alumni bisa hafal 1 Juz dalam tempo 1 Bulan saja. Program ini adalah salah satu program dari Majlis Rabbani, pengajian khusus untuk para alumni, dan dilaksanakan secara berkala. 
Pembinaan Jamaah berkesinambungan untuk mabrur yang istiqomah, gratis buku panduan umroh best seller program kemitraan gratis bukan MLM juga gedung  lantai milik sendiri. Semua ini adalah kelebihan – kelebihan Rabbani Tour yang akan kita dapatkan, disamping kepuasan atas pelayanan dan ketentraman hati karena terjamin kehalalan semua produk dan fasilitasnya. Insya Allah. 
Berbeda dengan haji, umroh bisa kita lakukan kapan saja selama sepanjang tahun. Mungkin hal ini juga yang menjadi faktor banyaknya masyarakat yang memilih pergi umroh terlebih dahulu sembari menunggu kesiapan pergi berhaji. Karena dari segi waktu yang lebih fleksibel dan kapan saja.

Rabbani Tour sebagai 'sahabat' travel umroh selalu berusaha maksimal melayani umat untuk bisa beribadah ke tanah suci. Berbagai program perjalanan dan umroh tahun 2016 pun telah disiapkan.



Paket Umroh Ramadhan
Keutamaan umroh di bulan Ramadhan
Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan, untuk itu sebagaimana sabda nabi Muhammad SAW bahwa “umroh di bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji”. Selain itu, tentu rasanya akan sangat berbeda jika kita umroh dihari biasa dengan umroh di bulan Ramadhan. 
Saya sendiri pernah mendengar dari salah satu pengalaman teman bahwa pada bulan Ramadhan, di Saudi Arabia, orang-orang berlomba-lomba memberikan sedekah/menyediakan makanan untuk berbuka puasa bagi siapa saja yang berminat. Mereka mengirim makanan ke masjid atau tempat persinggahan di pom bensin dan lain-lain untuk dibagikan makanan atau minuman. Kadang di lampu merah akan dijumpai orang bersedakah memberikan air atau minuman jus dan lain-lain hanya untuk sekedar berbagi. Masya Allah, sungguh luar biasa bukan? 
Sebagai muslim tentu kita harus berlomba-lomba dalam kebaikan untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya. Untuk itu, Rabbani Tour menyediakan 3 paket umroh ramadhan yang murah dan bisa kita pilih. Diantaranya adalah :
1.         Paket Umroh diawal Bulan Ramadhan
              a.     Umroh 9 Hari di Awal ramadhan
b.     Insya Allah berangkat tanggal :
c.      1 Juni 2016 (USD 1990 – Ramadhan hanya di Mekah –
Hotel Mekah Madinah Bintang 4)
4 Juni 2016 (USD 2390)
d.     Hotel Bintang 3 di Mekah dan Madinah
e.     Hotel Madinah : Rehana Mubarok / setaraf ***
f.       Hotel Mekah : Fajr badi’ / setaraf ***
g.      Pesawat Emirates / Etihad / Garuda
h.     Harga sudah termasuk Visa Umroh
2.         Program 09 Hari Umroh Ramadhan Nuzurul Quran
a.    Umroh di tengah bulan Ramadhan ketika Nuzulul Quran tanggal 17
b.    Insya Allah berangkat tanggal 19 Juni 2016
c.     Hotel Bintang 3 di Mekah dan Madinah
d.    Hotel Madinah : Rehana Mubarok / setaraf ***
e.    Hotel Mekah : Fajr badi’ / setaraf ***
f.      Pesawat Emirates / Etihad
g.    Biaya Hanya USD 2590
h.    Biaya sudah termasuk Visa Umroh
3.         Program Umroh Akhir Ramadhan + Idul Fitri 15 Hari
Di bulan Ramadhan ada malam yang bernilai seribu bulan. Maka jika dikerjakan ditempat yang nilainya berlipat-lipat juga maka sungguh dahsyat pahalanya. Rabbani menggagas program yang mengsinergikan Lailatul Qadar dengan Umroh.
a.    Umroh di 10 Hari terakhir di bulan Ramadhan Umroh lama sekitar 15 hari
b.    Insya Allah berangkat tanggal 24 Juni 2016
c.     Hotel Bintang 3 di Mekah dan Madinah
d.    Hotel Madinah : Rehana Mubarok / setaraf ***
e.    Hotel Mekah : Fajr badi’ / setaraf ***
f.      Pesawat Emirates / Etihad / Garuda
g.    Biaya Hanya USD 3290 – sudah termasuk visa umroh




Paket Umroh Desember 2016
Nah, buat anda yang bingung mau liburan diakhir tahun ini, saya sarankan untuk umroh. Karena Rabbani Tour menyediakan Paket Umroh Desember 2016 dengan harga terjangkau. Free biaya lokal / handling senilai Rp. 1.400.000 jika pelunasan sebelum 31 Agustus 2016.
Biaya Umroh Promo di bulan Desember 2016 cukup terjangkau. Perbedaan harga ini berdasarkan perbedaan harga Hotel dan tanggal, dan Anda bisa pilih. (Keterangan : walaupun beda *, tapi Rabbani Tour pilih Hotel yang dekat dengan Baitullah/Masjid)

Keuntungan Umroh Desember 2016
Berdasarkan pengalaman Rabbani Tour melayani jamaah umroh, setidaknya ada beberapa hal keuntungan jika berumoh di bulan Desember, diantaranya :
Desember adalah periode musim dingin di kawasan Arab, karena itu Anda akan berumroh dengan cuaca dingin dan merasakan suasana berbeda di Mekah dan Madinah. Biasanya Umroh di bulan desember, masjid nabawi dan masjidil haram akan terasa agak sepi.
Karena agak sepi, Insya allah bisa sholat dan bermunajat di raudhah tanpa berdesakan. Insya Allah juga dapat mencium hajar aswad tanpa berdesakan, bisa sholat di hijir ismail dengan leluasa, dan Insya allah dalam mengerjakan tawaf dan sai tanpa berdesak desakan. Suasana makkah yang tentram
Masih mau yang lebih asyik? Nih dia,... Paket umroh yang lain...


 UMROH PLUS AQSO

Photo di Gua Al-Kahfi - Umroh Plus Aqsa, Rabu 16 April 2014

Masih inget peristiwa Isra Mi’raj? Peristiwa Isra Mi’raj terbagi dalam 2 peristiwa yang berbeda. Dalam Isra, Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam “diberangkatkan” oleh Allah SWT dari Masjidil Haram hingga Masjidil Aqsa. Lalu dalam Mi’raj Nabi Muhammad SAW dinaikkan ke langit sampai ke Sidratul Muntaha yang merupakan tempat tertinggi. Di sini Beliau mendapat perintah langsung dari Allah SWT untuk menunaikan salat lima waktu.
Kita tidak perlu ya, membayangkan bagaimana tingginya Sidratul Muntaha, atau membayangkan ingin pergi kesana. Tetapi beda hal dengan Masjidil Haram dan Masjidil Aqsa. Saya pribadi selalu bertanya-tanya, seperti apa sih tempat yang pernah dikunjungi nabi Muhammad malam itu?
Saat ini, untuk yang berniat umroh bersama Rabbani Tour, pergi ke Masjidil Aqso bukan lagi hal yang mustahil. Karena biro perjalanan yang satu ini sudah membuat program Umroh Plus Aqso. Mantap kan?
Dalam Umroh plus Aqso ini anda akan mengunjungi Masjid Al-Aqso tempat Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan malam ke Langit dan berziarah ke makam- makam para nabi yang tersebar di kota Jerussalem, Hebron, Jericho, serta mengunjungi kota Bethlehem, Laut mati, dan tour di kota Amman Jordania dan diakhiri dengan berumroh ke tanah suci. 
Berikut jadwal singkat program Umroh Plus Al Aqso
1.        10 Hari, jordan-jerussalem Aqsha-cairo, 125 USD ( Double/triple ), 02 may 2016
Jadwal Perjalanan :
·                 Hari ke-1 ( Jakarta – Muscat – Amman ) 
·                 Hari ke-2 ( Amman – Jerussalem )
·                 Hari ke-3 ( Amman ) 
·                 Hari ke-4 ( Amman – Jerussalem ) 
·                 Hari ke-5 ( Jerussalem ) 
·                 Hari ke-6 ( Jerussalem – Amman – Cairo )
·                 Hari ke-7 ( Cairo ) 
·                 Hari ke-8 ( Cairo )  
·                 Hari ke-9 ( Cairo )  
·                 Hari ke-10 ( Cairo – Jakarta )
Akomodasi :
Jerussalem    : ST George – Holyland & Nasional (*4)
Amman         : Sadeen & Arena Spice Hotel (*4)
Cairo             : Le Meridiean Pyramid

2.        11 Hari, Jordan – Jerussalem – Istambul,  350 USD ( Double/triple), 2 MEI 2016
Jadwal Perjalanan
·                Hari ke-1 ( Jakarta – Amman )
·                Hari ke-2 ( Amman – Istanbul )
·                Hari ke-3 ( Istanbul )
·                Hari ke-4 ( Istanbul – Bursa )
·                Hari ke-5 ( Bursa – Istanbul – Jerussalem – Jerussalem )
·                Hari ke-6 ( Jerussalem – Hebron )
·                Hari ke-7 ( Jerussalem – Amman )
·                Hari ke-8 ( Amman – Petra )
·                Hari ke-9 ( Petra – Amman )
·                Hari ke-10 ( Amman )
·                Hari ke-11 ( Amman – Jakarta )

Akomodasi bintang 4
Amman         : Jerusalem Htl
Jerussalem    : St goerge
Istanbul          : Ramada old city
Bursa             : Tiara thermal
Petra             : panorama htl

3.        6 Hari Aqsho Idul Adha, 2200 USD (DOUBLE/TRIPLE), Berangkat 09 September 2016
 Jadwal Perjalanan:
·                Hari ke-1 ( Jakarta – Amman ) 
·                Hari ke-2 ( Amman – Petra )
·                Hari ke-3 ( Amman – Jerussalem ) 
·                Hari ke-4 ( Jerussalem ) 
·                Hari ke-5 ( Jerussalem – Amman – Jakarta ) 
·                Hari ke-6 ( Jakarta )
Akomodasi bintang 4
Amman          : Jerusalem Htl
Jerussalem    : St goerge
Petra             : panorama htl

Untuk para calon jama’ah umroh Rabbani Tour, bisa melihat jadwal perjalanan lebih lengkap lagi dengan mengklik link ini

Turki Tulip Tour


Siapa yang tidak kenal Turki?
Turki adalah negara dengan penduduk mayoritas muslim sejak zaman Kesultanan Utsmaniyah menguasai Turki pada tahun 1400-an. Kini sekitar 99,8% penduduk Turki adalah Muslim. Kini dengan Turki Tulip Tour, kita bisa menelusuri sejarah kerajaan Islam Othoman di Turki dan juga melaksanakan ibadah umroh. Yang menjadi pertanyaan, “ada apa sih di Turki selain mengunjungi tempat-tempat bersejarah?” Ini dia yang juga menjadi jagoan mengapa Rabbani Tour menyediakan Umroh Plus Turki.
Ternyata, di Turki ada "10 Hari Festival Langka Tulip Turki" yakni tanggal 14-23 April 2016. Pada acara ini, Rabbani Tourakan menemani anda :
  • Mengunjungi Emirgan Park untuk Festival Tulip, festival langka yang hanya ada setahun sekali selama bulan APRIL saja !
  • Perjalanan yang mengasyikan ke Canakkale karena menggunakan KAPAL FERI melalui Laut Marmara
  • Menyusuri Bosphorus Cruise dengan Private Boat.
  • Cari oleh-oleh unik di Grand Bazzar 
  • Opsi Kunjungan UNIK yang menarik, Jangan Coba kalo takut Ketinggian ! : Hot Balloon Cappadocia. 
  • Indahnya Blue Mosque, Hippodrome of Constantinople, Haghia Sophia. Taksim Square
  • Daerah bersejarah yang eksotis ke Trojan Horse dan daerah Pergamon (kota Acropolis, altar zeus, kuil athen, kuil Trojan)
  • Mengunjungi uniknya Ephesus Theather, Perpustakaan Celcus, Hadrian Temple, Marble Street & Agora. 
  • Melihat takjubnya Reruntuhan Kota Kuno Hierapolis dan Cotton Castle of Pamukkale.

Bayangkan, hanya dengan USD 1599 PER PAX, Sudah termasuk :
1.      Tiket Pulang Pergi Jakarta-Istanbul dan Penerbangan Domestik Cappadocia – Istanbul.
2.      Indonesia Speaking Guide (ERED Member)
3.      Tour Leader bersertifikat
4.      Bus AC 40 kursi plus Supir dan difasilitasi WIFI
5.      Tiket masuk ke lokasi yang ada di Itinerary/Program Perjalanan
6.      Makan makanan yang TERJAMIN HALAL
7.      Semua kurir di Hotel
8.      Private Boat ketika di Bosphorus Cruise
9.      3 item gratis saat tour ! Karpet, perhiasan, dan Kulit
10.  Paket sudah termasuk tip untuk supir dan guide lokal

Sebagai kelebihan Rabbani Tour pada Umroh Plus Turki adalah :
1.      Tiket International Pulang Pergi by Oman/Brunei/Etihad dan Turkish Airlines. Bagasi 20 Kg atau sesuai peraturan penerbangan.
2.      Akomodasi Hotel Turkish 4* di Turki. Hotel Bintang 5 Al-Haram ketika di Madinah dan Hotel Bintang 4 saat di Mekkah (Al-Massa)
3.      Transportasi Bus ber AC/Heater & Admission Fee objek wisata, BHOSPHORUS CRUISE. Makan sesuai program (MP=Makan Pagi, MS=Makan Siang, MM=Makan Malam) Prasmanan menu Indonesia selama umroh.
4.      Eksekutive lounge di bandara Soekarno Hatta Jakarta. Sehingga ketika datang menunggu keberangkatan, Anda menunggu dengan "Makan Sepuasnya" di lounge. Tidak duduk di selasar.
5.      Local Guide Indonesia di Turki, Mutthawwif selama umroh dan Tour leader dari Jakarta. Manasik Umroh dan Visa Umroh.
Lebih detail tentang Turki Tulip Tour bisa  membuka link ini.

Bagaimana, tertarik bukan? Ayo rencanakan umroh anda bersama Rabbani Tour. Pokoknya, dijamin mengasyikan! Untuk bisa langsung terhubung dengan Rabbani Tour, para calon jamaah umroh yang berada dimana saja, diseluruh Indonesia bisa menghubungi : 
Atau, jika anda ingin melihat berita dan photo-photo terbaru, bisa juga kunjungi situsnya Rabbanitour.com , umrohasyik.com
dan atau di link berikut :
http://umrohasyik.com/#windihastuti
Buat yang biasa gabung di media sosial, Rabbani Tour juga punya fanpagenya nih, 
facebook : rabbanitour
Twitter : @umrohasyik dan
Google+

Oke, itulah sekilas tentang beberapa program dari Rabbani Tour, yang sebenarnya masih banyak lagi program-program menarik lain yang disediakan untuk para calon jama’ah umroh. Saya Yakin, bersama Rabbani Tour, anda akan memperoleh kepuasan lahir batin. Umroh asyik, menggapai barokah, dan tentu saja, menambah ilmu pengetahuan, keimanan dan ketakwaan dengan menjadi tamu Allah di Baitullah. Insya Allah, Aamiin.
Untuk lebih menguatkan lagi keyakinan anda, dibawah ini ada testimoni-testimoni para jama’ah umroh yang telah menggunakan jasa Rabbani Tour sebagai biro perjalanan umroh pilihan yang terpercaya.

Umroh bersama Rabbani Tour, Asyiknya tuh disini...!!

luar biasa rabbani tour, dengan umroh yang murah tapi lasilitas luar biasa, ..terus terang yang tidak kesana jadi kepengen melihat kekompakan dan kebersamaan group ini…jempol 10 untuk semua ~Umi Hendrawati
Subhanallah…. Ini pengalaman umrah saya yg pertama. Dan begitu berkesan. Penuh kekeluargaan, semua pembimbing sangat baik…. Semoga rabani tetap mempertahankan semua yang telah ada. ~Eni Mulyani - Jamaah Umroh 7 Maret '16

cara pemberian panduan atau bimbingan yang dilakukan oleh pembimbing, mudah dicerna dan cepet dimengerti. ~Erom Pelis



 



2 comments:

  1. Iya btul bgt, rabbani tour eman recommended bgt buat umroh, kunjungan baliknya ya di http://amir-silangit.blogspot.co.id/2016/04/ternyata-umroh-bareng-rabbani-tour-asik.html?m=1

    ReplyDelete
  2. iya mas, yg enaknya tabungan no riba itu. selama ini kan produk2 tabungan haji di bank2 umum tersedia tp ttp meragukan buat saya. alhamdulillah, dgn cari tau produk di rabbani tour sy juga jd belajar banyak soal umroh

    ReplyDelete