//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

17 November 2010

KOPDAR di hari Raya Idul Adha

Hari ini begitu semangat. Meski tadi telat shalat Eid, weh! udah paling telat, paling duluan pulangnya. Ampun deh... tapi gak menyurutkan semangat gue. Hm... senengnya karena bisa denger takbir dan makan sate... (saat ngetik ini dibelakang lagi pada ngipas-ngipas noh)


Trus siangnya gue KOPDAR. Ketemu Goes Win itu nama id. Nama sebenernya Rizal. Gue ketemu dia untuk kali pertama di BOKER. Hm... ternyata seneng juga karena dia kaya ilmu pengetahuan dan pandangan hidup yang menurut gue... ok juga! caranya bicara teratur dan bisa terkendali. Mungkin karena dia dulu rajin diskusi di kampus n dari IAIN pula. Kita banyak diskusi.

Dia komen tentang tulisan gue yang harus ada perbaikan dari beberapa sisi. Seperti pemaparan diksi, percakapan, plot dll. Diskusi tadi juga ngebahas tentang jin, pengalaman2 dan beberapa istilah yang jadi bahan debat. Hehehe... btw thanks banget Rizal. Dari dia juga gue belajar gimana caranya berinteraksi dengan orang lain dan... pantang menyerah kali ya... Gue menikmati sekali pertemuan dan obrolan yang hanya memakan waktu kurang lebih 5 jam tadi. Semoga bermanfaat.

Disini juga gue berpikir lagi bahwa orang yang selama ini bikin gue kesemsem itu bukanlah orang satu-satunya yang berilmu baik, punya kharisma dan bijak. Masih banyak ternyata. Cinta oh cinta, memang membutakan. Yah, Rizal membuka mata gue...

Dia bilang orang yang bisa nulis itu berarti otak dan hatinya ikut bicara. Beda ama orang yang gak suka nulis yang berarti cuma otaknya doank. Hm... sebenernya pengen tau lebih jauh tentang ini... tapi tadi terlalu banyak hal yang dibicarin jadi lupa. Udah gitu nyambung ke soal agama dah. Pemaparannya ringan dan cukup jelas... you are good teacher friend.

Tapi dalam hati masih penuh harap pada Allah SWT agar Dia membukakan pintu hati NR. Bagaimanapun, ada alasan tersendiri. Dan pada akhirnya semua harapan itu gue kembalikan lagi ke Allah. Haduh jadi curhat begene... yah mumpung blogna gretongan ora opo-opolah. Kali aja masih ada yang mau berbagi komen dipostingan ini...

Menutup postingan kali ini, gue ucapin selamat hari raya Idul Adha. Semoga semakin menguatkan kesetiaan kita kepada Allah dan menjadikan kita orang-orang yang selalu istiqomah dalan beribadah.  Semoga hamba-hamba Allah yang sedang berjihad di Negeri sana bisa jadi haji yang mabrur...

2 comments:

  1. kopdaran ama kambing dan sapi juga ya tapi dah dalam bentuk sate :D

    ReplyDelete
  2. waks itu juga kang achoey tapi pas malemnye... heheheh

    ReplyDelete