//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

16 November 2008

HoKa hOkA BeNTo

Siang ini jam setengah dua belasan… diajak MG ke Gramed Pajajaran tapi sebelomnye kita makan di Hoka-hoka Bento. (sarapan kesiangan) Sapa yang gak tau hoka-hoka Bento? hayo… yah minimal tau lah kalau belum pernah makan mah hihihi… nah… karena ini wisata kulinernya windi ya gue tulis disini. Sebenernya gak aneh ya? hehehe.. terserah gua, gue yang nulis (ngambek!) ^_^

Pulang dari sana kita ke Gramed yang lokasinya cuma beberapa blok aja. Kita cari buku, gue juga cari info harga gitar (again!!!) and then MG cerita banyak tentang novel dengan 1000 lebih halaman yang pengarangnya asal jepang. Hm… ini toh buku yang jadi panutannya wat memimpin bawahan??? Shun tsui bilang : “Jadikan prajuritmu, hidup senang mati bahagia” wedew…. petuah itu ternyata sanggup bikin bawahan cinta, setia dan iklas dalam bekerja. Begitulah!

After Gramed kita meluncur pulang. But yang menarik lagi kita mampir ke Rumah Ceragem. Disana gue nyoba yang namanya terapi pake batu yang…. (pake listrik gitu ya??) dan bikin gue ngantuk abisss, beda ma MG yang dah penyakitan tu, die ampe muntah, pusing and  keringetan. hihihi… sekarang di ketembak di sofa. Cacian…. dech….

0 comments:

Post a Comment