//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

03 November 2008

Serabi oncom Bandung


Tau ini apa?
ini serabi oncom. Pembuatannya cukup unik, kira-kira sama ama kue yang di tengah-tengah ijo yang suka ada di jalan-jalan tuh dan di masak diatas wajam hitam dan bara api. Um… harum… waktu itu sih harganya sekitar Rp.3000,- cukup kenyang makan satu juga. Di bilang serabi oncom, tapi disitu tersedia beberapa rasa. Aneh juga kan? harusnya namanya itu cukup SERABI BANDUNG atau SERABI BANDUNG ANEKA RASA. Ya gak? (kata penjual : “Protes aja luh, beli cuma satu juga!”) hehehehehe….



Gue beli ini tepatnya di depan Gedung Sate tanggal 7 Juni 2008 lalu. Wuih… kebetulan ada acara, jadi rame dech… disana juga ada makanan yang terbuat dari ubi merah, menarik banget bikinnya karena cuma di bulet-bulet gitu deh, tipis kaya kerupuk. Sayang video rekamannya hilang (penulis nangis guling) tapi gak papa, cukup liat gambarnya aja dah kenyang. hihiiii….



Sebenarnya perjalanan waktu itu cukup banyak karena gue, Eva ma Anis sempet ke Daarut tauhid juga. (Cie cie ceritanye jadi anak baek-baek neh…) heheheh trus kita ikut kajiannya Teh Ninih Loch. Um…. kebetulan temanya pas banget. Tentang Sabar dan Iklas. Waks, nyerempet juga soal jodoh, wedew… berhubung kita gi jomblo and punya krisis… (rahasia deh…) ahahha heheheh hohoo

0 comments:

Post a Comment