//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

27 November 2008

Operator warnet yang baik dan ribet

Tadi gue ke warnet, jadi inget waktu kerja sebagaii operator. Um... Operator yang nanganin tiga lantai kalo lagi sendirian ples, naik ke tower. Lom lage kalo internet lagi DC. Wedewww... ma'nyus... ditambah kudu kasih pelayanan yang baik ke client, "Mba mo print, mo burning, mu bayar, mu kenalan lagi!!!"
Hallahhh!!! Pelage kalo dah nanya-nanya seputar aplikasi dan berbagai error yang mungkin ada. Sangat berkesan, berseni dan wahhh menyenangkan!! belajar repot, cekatan, sigap dan berpengetahuan luas, jadi kalo ada yang tanya gak sekedar jawab seadanya. SERVICE EXCELLENT getoo...

Nah yang lucunya, tadi itu si operator baik, ramah alias kaga jutex. Tapi bentar-bentar "Aduh gue belum beli plastik lagi, kertas juga! mana berantakan!" (tangannya nepok-nepok jidat, kadang tolak pinggang kadang bertopang dagu tapi ngebiarin mejanya berantakan --- keliatan pusingnya tapi tetep ramah) dah geto gak lama kemudian printernya error. Dia tambah pusing dah kaya sapa tuh artis yang suka bilang "pusinggggg!!!"

Gue liat dulu tindakan dia beberapa saat. Tapi akhirnya dia minta tolong ma gue.. waksss dalam hati (gratis ney...) hehehe... beberapa menit beres juga... (waduh..!!! jadi RIA gene) gak sih... gue ambil kesimpulan, ternyata kerjaan jenis apapun itu butuh ilmu, meski paling kecil sekalipun.

Um.... akhirnya..... gue dikasi diskon bo... hihiihi... mayan la.... seneng... tapi sepanjang jalan pulang inget lagi kalo hari minggu gue bakal berangkat ke IGTC, whoaaaaaaa akhirnya gue jadi ambil beasiswa ito... sedih,seneng,terharu semua jadi satu...

0 comments:

Post a Comment