//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

02 September 2010

Berpikirlah

Dosa itu emang gak keliatan,  sedahsyat-dahsyatnya neraka juga kalo dibayangin ya, seremnya hanya sebatas jangkauan akal. Tapi siapa yang tau kalau ngerinya itu diluar semua itu? Kalau ngebayangin aja serem gimana benernya? Dosa, kalau terlihat juga mungkin gak ada yang berbuat dosa. Kita hanya perlu meyakini apa yang
tersurat dan tersirat dalam alqur-an dan Hadist.

Howah.. pasti pada nanya, gak sari sarinya si windi posting macem beginian.  So kalau bener ada yang nanya pastilah gue jawab, "gue juga bingung!" hallah! boong ding ini bener. Yah, dikau dikau tau sendiri yang namanya perbuatan dosa itu gak hanya di bulan puasa aje. Yah, gue nulis ini karena kebetulan tadi pagi nemuin satu case kecil, saking kecilnya mereka anggap itu remeh. padahal ya itu dia, sesuatu yang dianggap kecil ternyata adalah sesuatu yang SANGAT BESAR!

Jadi tuw orang kaga puasa... hanya karena katanya gak saur, atau gak sengaja lewat warteg dan bla bla bla... hadeh kenapa sih...? padahal gmn ya, rasanya kan paling gak enak ninggalin kewajiban. Inilah yang namanya gak tanggung jawab n lalai. Untuk itu berpikirlah, berpikirlah!!!! tapi kadang seseorang berpikir dan setelah itu begitu lagi, jadi... mungkin terapi rohaninya harus intens... karena batu akan bolong juga kalo kena tetesan air secara terus menerus (bener gak pepatahnya. lupa lupa inget) *kebanyakan lupanya!

0 comments:

Post a Comment