//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

14 September 2010

L.S.D.L.F - Lontong Sayur Dalam Lembaran Fashion

L.S.D.L.F. adalah refleksi dari sisi hidup wartawan-wartawan lifestyle. Mereka berada dalam profesi yang berhadapan langsung dengan berbagai kondisi sosial metropolis. Mereka berinteraksi dengan
orang-orang gila brand, social climber, fashion society, ingin jadi model terkenal, intrik agen-agen model, kaum metroseksual, dan orang-orang yang tulus di tengah sekelompok hedonis. Mereka menanggapi kehidupan dengan kritis dan investigatif.


Gue ngerasa ceritanya datar-datar aja, tapi ternyata malah seneng... karena tokoh Alif yang punya affair dengan salah satu staff. Yang akhirnya juga.. whoaaa sedih. terbengong-bengong...  hubungan tersembunyi yang terbilang sukses dan mengharu biru... karena sang kekasih akhirnya meninggal. Tapi pengorbanannya bo... rela gitu ya, beli sepatu Prada seharga 8 juta hanya agar sang kekasih gak terlibat kasus...

Udah gitu, gue suka banget dengan jam kerja tinggi di cerita ini. Banyak nama-nama tokoh terkenal, brand fashion, dan masih banyak lagi. Syahmedi Dean membawa gue keliling dunia. Owh, mantaf. Apalagi gue dah punya pengalaman studi garmen. Makin sreg ajah! Lelaki kelahiran Medan, 14 Mei 1969 ini menyusun cerita dengan bahasa renyah dan mudah dipahami. Yah, meski banyak nama-nama asingnya. hehehe.. hidup Syahmedi Dean! semoga sukses dan gue akan buru lagi buku-bukumu yang lain.

0 comments:

Post a Comment