//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

29 September 2010

Entah (Episode 5)

Mungkin cerita ini berlanjut tapi gak seseru, segencar, sedagdigdug kemarin. Dimana gue masih aja berbunga-bunga. Meski sekarang, kadang, masih deg deg an, sedikit sumringah kalau dapet sms dari dia atau kelimpungan, cari-cari di FB kalau dia udah kesel dan kirim pesen-pesen yang isinya paling cuman.. becanda doank paling! Tapi semua itu begitu berkesan (giling dah gue mabok cinta!)




Yah, gue bilang ini gak seseru dulu karena… di akhir-akhir minggu ini gue mulai berpikir. APAKAH? Hanya sebatas ini saja? Ada gak sih keinginan dia untuk ngelanjutin hubungan ini ke jenjang yang lebih tinggi? Misal Strata 1, 2, 3 (aeh kayak kuliah aja!) bukan gitu maksudnya. Tapi… ke jenjang yang… (malu ngomongnya… padahal gue udah tuir yah?) hadeh…

Jadi… gue… sekarang boleh dibilang sedih. Mau PDKT ma yang laen tapi berat sedang kalau nggak… sampe kapan?? Susah nerka orang itu. Saat ini gue cuma bisa berdoa, agar Allah nunjukin gue jalan yang mudah. Jalan yang pasti. Jalan yang terbaik. Buat gue, dan dia.

Dan seperti biasa. Setelah pertemuan itu ada 2 hal yang bikin dia kesel lagi. Dan dia gak lagi sms (baru tadi die sms an lagi ma gue) apalagi masalah cewe sikopat yang tiba-tiba ngehajar gue dengan pelur-peluru makian (kesannya…) jah… penyakit over protected gitu deh alias cemburuan. Katanya sih, mereka sempet deket gitu!

Ya sudahlah… cape terasa, gue cuma bisa menghembuskan nafas panjang. Untungnye bukan menghembuskan nafas terakhir. Gue gak mau ambil pusing. Mau dia sms an sama sobat gue, mau ma cewe laen terserah aja! Toh kalo dia ngaku baik dan dewasa berarti dia bisa punya arah yang jelas dan tanggung jawab. (nyambung gak seh?!) nu puguh, semua itu gak akan menyusutkan niat gue untuk buat NPWP dan paspor. Gue mau melalang buana pren!

Doa malam ini : Ya Allah jodohkan sayah dengan dirinyah….

0 comments:

Post a Comment