//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

02 November 2011

ASK, very well thanks yaw!


Woww!! cool deh, kalau selama ini kita terbiasa pake google, yahoo or etc sebagai mesin pencari di internet, maka cobalah ASK! ini bukan salah satu merk minyak wangi itu loh! well yah, sebelumnya sempet males aja karena dah kebiasaan dengan mbah google. Tapi bukan berarti mbah google kecil jasanya, tapi disini gue cuma  coba kulak kulik dan make beberapa menu bar nya dan wawww... fantastico...! tuh liat gambar diatas! itu salah satu fasilitas yang ASK kasi.

Jadi kita bisa dengerin streaming live radio lokal or international... ini yang gue perlu... apalagi disana bisa denger murotal dari radio macam Ras fm atau Rasil dll. Kalau mau dangdut juga boleh, ada mega swara disana. Dan juga.. musik-musik klasikal yang sekarang ini lagi gue perluin untuk inspirasi cerita. hehehe keren yah,

Tapi, kali aja gue yang kuper, alias selama ini gue gak tau pentolannya google apaan. Karena terakhir kalinya, ngegunain fasilitas google+ yang bisa jadi saingannya efbe. Hm... keren-keren programmernya! Okelah kalau begitu, tanpa basa basi busuk lebih banyak, mangga atuh dicobian mesin pencarinya...

0 comments:

Post a Comment