//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

08 October 2010

Flying without wing

Gue merasa bebas... beban gue ilang... (Flying without wing) ini karena episode 5 udah gak gue pikirin lagi. Bodo amat, meski kadang kita masih sering chating. Rasanya untuk sms juga dah males (tapi gue akui gue kadang masih suka kegirangan gak jelas n deg-deg an kalo dia ol) let him with another girl! (pokoknya rugi kalao gak ma guah! WAHHaHaHaha...
PEDE abeeiiss!) Yah gitulah! yang jelas, kalau dia mau n bersedia untuk bersama-sama hidup bersama gueh... (gaya gua!) yah welcome. Makanya nih dari pagi gue ketawa ketiwi bukan karena jatuh cinta tapi emang ngerasa bebas.

Hari penuh ma zikir.

Sayang deh kalau gue juga gak setor cerita. Makin banyak kepingin aja. Disamping doa yang senantiasa gue panjatkan, yaitu minta kamera NIKON D3000, laptop, gue juga mau upgrade komputer gueh. Hm... dan yang lagi semangatnya adalah belajar 3D max, demi ningkatin kemampuan dan 'harga jual'

ada lagih... (sebutin ah, ini kan doa)
  • Mau bikin passpor abis bulan
  • Hm.. beli celana kargo
  • Beli card reader
  • Gue juga mau ambil hadiah karena cerpen gue lolos seleksi.
  • Terus gue mau ikutan lomba di Indomaret n lomba artikel Internet sehat bikin hebat. Hadiahnya, salah satunya adalah netbook. Mantaf. Moga ada jalan
  • Review novel juga

     

Btw gue mau cerita. Hm.. tadi abis pulang dari rumah temen (udah malem). Kan hari ini gue puasa, jadi gue buka puasanya dimotor. Ya udah gue makan aja tu gorengan bakwan ama tempe pas lampu merah. Hehe.. tu cowo yang juga naek motor sebelah gue ampe nengok dua kali. Mungkin kali pertama dia berpikir “well ni cewe cakep juga!” hahaha! Gak ding, kan kondisinya muka gue ada dibalik kaca helm. Nah yang kedua, karena gue jelas-jelas mangap depan dia sambil ngunyah gorengan. Dia sampe melongo. Mungkin dia pikir “Ni cewe ape kalong?!” la wong gue makan ampe pipi gue gembung gitu sih! Dengan santai gue senyum, dengan bibir belepotan minyak dan gue angkat-angkat alis (senyum gak jelas gitu) hahaha… sesaat pandangannya gak berpaling n dia senyum miris gitu. Sayangnya kita gak bisa tukeran nomor telepon (hallah!)

Jadi yah segitu aja dulu pren. Ntar dikau bosen denger celoteh gue, malah bosen lageh… hehehe..



note : lagi jatuh cintama jazz

0 comments:

Post a Comment