//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

15 October 2010

Sedih, perlu gak ya?

Hari ini gue nangis di motor, penuh doa. Yah, episode 5 berakhir tepatnya hari ini. Gue merasa semua telah jelas. I got the answer pren! semoga allah memberikan yang terbaik. Gue tanya Mr. X,
dia anggap gue apa, tapi nihil. Mungkin itu pilihan dia yaitu tidak menjawab yang artinya adalah... (gak mau ambil pusing lagi)  Gue gak berniat lagi untuk cari tau. Saat ini yang bisa gue lakuin adalah... tersenyum dan... hahah!

Akhirnya gue ngerasain lagi patah hati di tahun 2010 semoga ditahun ini juga gue dapat pendamping yang bener-bener cinta gue lahir batin...  Gue gak ngilangin kebaikan dia, trims trims dan trims! semoga Allah membalas kebaikannya... dan semoga gak ada lagi yang ngerasa kecewa setelah ini. semoga dia dikasi pencerahan tentang masalah ini.

Selamat windi, kau dapat lagi pelajaran berharga baru! semangat dan tetep istiqomah yah!

0 comments:

Post a Comment