//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

31 October 2010

Aneh

Kenapa semua terasa begitu aneh? hari ini dapat undangan mantan gue mau merit. Ada lagi gue kepikiran Rafa? ada lagi soal kondisi keuangan dan kebutuhan yang membludak. Hallah kenapa gue jadi ngeluh begini? Ada rasa ingin nulis cerpen tapi males juga. Ada lagi... Astagfirullah gue bener-bener bingung. Kenapa dengan gue??  Semua terasa asing.


Kemarin diajak Eva nonton bioskop. Well, gak terkejut banget sih pas dia datang... Tapi ada enggan dan sedikit apa ya? yah, gue maklum karena latar belakang masalah kemarin yang sempet bikin gue syok abis... hampa... sampai sekarang pun gue ngerasa jiwa gue gak penuh... ada yang kosong disini...

Mungkin gue harus perbanyak lagi yang namanya ibadah... Ya Rab tolong hamba Mu ini...  Oiya, jum'at kemarin gue jatuh dari motor and thx God karena itu teguran yang sangat, sangat berarti... semoga ada jalan keluar dari semua masalah ini. Dan mengenai tekad itu akan terus gue coba dan coba.  Semoga usaha ini bisa berjalan lancar dan Allah senantiasa memudahkan... 2 hal. Ya, 2 hal. Salah satu nya adalah menyangkut tentang dirinya yang masih nol di otak...

Setelah curhat sama abang gue pagi tadi... gue juga dapet sedikit pencerahan meski gak terlalu bersemangat... Thanks all...

Windi, ayo semangat. Kamu pasti bisa!

0 comments:

Post a Comment