//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

29 September 2015

ASUS Zenpad C7.0 Asisten Pribadi Mobile dan Friendly



Dewasa ini, siapa sih yang nggak tau gadget? Dari anak TK sampe emak-emak yang suka narsis pun udah megang dunia maya digenggaman mereka. Kalau kemana-mana, diangkot, di mall, di kamar mandi juga jadi. Semua pada megang gadget! Ada yang buat ngegame, curcol di medsos, atau sebagai ajang tempat memburu rupiah. Semua  Alamak! 
Makanya, gak heran kalau dunia industri tehknologi kini bersaing menciptakan gadget-gadget terbaru, bersaing dalam harga, kualitas dan segala kelebihannya.
medianya pake yang namanya gad­get. Nih, saya kasi tau. Pagi-pagi aja, emak-emak tetangga sebelah udah berdiri di deket tembok pembatas perumahan ini dengan perumahan sebelah. Dikira mau ngejemur, nggak taunya. Dia poto-poto selfie pake smartphonenya.

Ngomong-ngomong soal gadget. Saya punya informasi terbaru nih. Kali ini datang dari ASUS yang baru meluncurkan produknya yang paling anyar, Zenpad. Tablet 7 inci dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan diperkuat oleh Intel Atom x3 - C3230 Quad – Core 64 – bit dan menawarkan kemampuan tinggi dan hemat energi. Canggih kan? 

Zenpad yang satu ini juga nggak kalah saing soal desain.  Tampilannya yang sederhana, simple tapi modern bikin kamu makin pede. Dibawa kemanapun, Zenpad C7.0 tetep mobile, dan tentu saja jadi salah satu alasan kenapa kamu pilih tablet ini sebagai asisten dalam aktifitas keseharian. Seperti saya nih, yang gemar menulis. Yah nulis apa aja. Mulai dari curhatan ke medsos, blog, ataupun menulis cerpen, artikel dalam rangka berbagi berbagai informasi.  Asyiknya lagi, bisa kita lakonin dimana-mana. Misal di Bank. Disaat saya dikejar deadline untuk membuat sebuah artikel dan ada keperluan perbankan, saya pakek tablet ASUS sambil nunggu antrian yang panjang. Lumayan kan, berdiri beberapa menit dalam antrian nggak akan kerasa dan artikel pun beres.  

Adalagi pengalaman lain. Biasanya disetiap kampung kan ada organisasi kepemudaan gitu. Dalam tertentu, gak jarang pengurus-pengurusnya ngadain rapat. Nah, biar gak terlalu jenuh, saya biasanya browsing berita-berita terkini. Kadang yang berhubungan dengan isi rapat yang lagi dibahas.  Buat keponakan yang aktif dan rajin, ibunya punya trik yang bagus. Demi hapalan Al-qurannya terjaga, dia isi tuh micro sd nya dengan mp4 30 juz lengkap. Tujuannya adalah bermain sambil menghapal. Beda dengan si doi yang kadang pinjem tablet ASUS buat ngisi acara kajian alias diminta jadi pembicara. Tablet ASUS bisa jadi ‘buku kemana saja’ bukan cuma doraemon loh yang punya pintu ajaib! 
 

 Lihat ni, Garis metalik yang mengelilingi badan perangkat, yang dilapis dengan teknologi Non  Kalau soal warna, saya sih, pilih warna merah. Gak heran kalau saya pakek tablet ASUS yang satu ini orang-orang akan tertarik untuk melirik. Pokoknya makin pede, asli!
Conductive Vacuum Metallization (NCVM) untuk mengasilkan tampilan premium bergaya sekaligus mampu melindungi layar. Elegan kan? Menambah kesan kuat dan tentu saja mengundang mata-mata lain melirik.

Lebih lanjut soal tablet ASUS Zenpad C7.0. Yang ini nih, yang paling saya suka. Kualitas ketajaman warna. Pasalnya, dengan layar HD IPS yang punya sudut pandang 17 derajat, reproduksi warna akurat dan kejernihan warna dan kecerahan yang ditingkatkan, ASUS ZenPad menghadirkan pengalaman tampilan menakjubkan pada hiburan dan penggunaan sehari-hari. Maka dari itu, gak sedikit remaja-remaja dan emak-emak yang numpang narsis dengan berbekal poto selfie dimanapun berada.  Kita bakal dimanjain banget dengan kualitas hasil photo-photonya. Buat saya, cukup membantu, alias gak perlu bawa lagi handycam atau kamera slr.

Buat yang suka berlama-lama browsing, chating atau main game, jangan takut! karena dengan ASUS Bluelight Filter, akan membantu mengurangi kelelahan pada mata dan membuat penglihatan lebih nyaman dengan mengurangi emisi cahaya biru dari layar tanpa memengaruhi warna lain. Percaya deh, gak akan seperti kamu ngiris bawang merah yang bikin air mata berderai-derai.

ASUS Zenpad C7.0 emang asisten pribadi mobile dan friendly. Simple dibawa kemana aja dan ramah, terutama sama mata kita. “Cucok deh buat eykeh”  karena segala aktifitas jadi lebih mudah. Dan yang lebih penting adalah bisa eksis, narsis dan gaya sepuasnya. Jangan lupa, tambah micro sd buat nampung seluruh poto-poto kamu dan file kesayangan lain, up to 64GB loch!

Jangan salah pilih tablet. Segera, berangkat ke toko sekarang juga. Dapetin ASUS Zenpad C7.0 dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang gak kalah keren.


0 comments:

Post a Comment