//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

14 August 2010

Chandra Iman

Dapet nyomot dari efbe nye ^^
Akhirnya... gue ambil potonya yang ini. Banyak banget sih?? wedew...

Nah, yang ini namanya... (liat aja titlenya). Iman ini, gue kenal sebagai moderator ilovebogor.com waktu dulu. Ceritanya gue suka cari loker dan iseng-iseng ngisi komen disitu. Ada tanggapan then sampe gue ditawarin buat domain. Dari dia gue banyak kenal anak-anak dunia maya macem komunitas blogor, komunitas menulis de el el...


Nasehatnya juga gak kurang-kurang dan yang paling seneng dia itu selalu ngasih semangat n gak pilih-pilih kalau temenan. Sampe kalo gue ada masalah carinya pasti orang yang berlabel iman macem dia ini. Karena dia selalu punya waktu kalau gue ada masalah. Kadang  juga sih, trus apa ya? suka memberi dan ntraktir. wkwkkw sekarang mah susah, T_T (nangis guling soalna dia udah merit) tapi tetep dihati dahg!

Gue inget banget waktu gue curhat soal kerjaan. Dia malah nyaranin gue bikin surat dengan tanda tangan palsu, supaya kehindar dari denda puluhan juta.

Iman : "Ya udah kamu bikin aja ttd palsu, atau aku yang tanda tangan beres kan?"

Windi : "Gimana caranya??!! nanti mereka tanya gimana??!" (sewot banget ceritanya)

Iman : "Yah bilang aja, saya gak ngerasa ttd, lagian ini ttd bukan ttd saya!!"

Waktu itu gue nangis sederes-deresnye kaya ujan tapi sambil ketawa (gimana coba!) ya iyalah, gimana gak ketawa, gue harus naro ttd dia di surat kontrak then gue harus gak ngaku itu bukan ttd gue sementara tu surat gue yang pegang dan serahin ke yang bersangkutan. giling kan??! ada ada saja kk kita yang satu inihhh!

Tapi akhirnya beres juga, karena kecapean dengan gue yang berbelit-belit makanya tiap ada masalah dia cuma bilang "Ya udahlah..." sebenernya sempet sebel dan ga bikin semangat banget! orang cerita panjang2 tapi dia hanya bilang, ya udahlah.  So simple yah dunia inih buat dia?

Semakin dipikir dan dipikir ternyata bener juga. Akhirnya sekarang kalao ada masalah gue pake jurus ampuh Iman, "Ya udahlah" then gue bisa sedikit rileks ngejalanin masalah itu. Huahhh, tengkyu pisan a Iman.

note : berkat dia juga gue kenal banyak penulis dan orang-orang penting lain.. (berat banget gak sih kata2nya??)

2 comments:

  1. weits... kenapa ada poto saya di situh... maap dah lama ga searching di google, pas barusan searching nonghol deh postingan ini

    bagi yang baca postingan ini, jangan percaya sama windi, kalo masih kekeuh surekeuh percaya juga... saya cuma mo bilang udah lah jangan..

    soalnya kalo percaya sama windi itu namanya musrik :)

    ReplyDelete
  2. wwkwkwk die nongoll disini wuihhh kirain ternyata ada yang lebih jarang searching sekarang yeh, sbuk ne a? iye iye… itu semua boong yang diatas, cuma mau nyenengin a iman ajehh wkwkkwkw…. btw makasih ya dah berkunjung… I always selalu setiap saat inget dua suku kata darimuh… “ya udahlahhh” ehhehehehe

    ReplyDelete