//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

14 August 2010

Guruh Wijonarko

Dia biasa dipanggil pakde atau mg (baca mode inggris ya, biar keren). Gak cakep cakep amat, sedenglah...  Manusia yang satu ini boleh dibilang baik, tanggung  jawab dan coba aja curhat ma dia, pasti nambah masalah doang. hohoho peace mas!

Gak kok, dia itu baik meski kadang nyebelin.
Dari dia gue banyak belajar soal gimana sih cara ngasih pelayanan terbaik ke user, cara bicara, baik menolak, memberi tahu, bla bla bla. Selain pelajaran soal jaringan dan kehidupan yang gak abis-abis. Kadang becandanya juga ampun!!! parah! ahahaha...

Yang paling gue suka dan gue inget selalu itu kalimat yang  jadi panutan dia. Kalimat ini diadopsi dari novel musashi yang bunyinya "Jadikan prajuritmu hidup senang mati bahagia" Sempet oneng juga waktu dengernye. Tapi MG, sang pembicara yang baik itu langsung ngejelasin. Bahwa ternyata sebagai pemimpin itu kita harus bisa membuat mereka kerja dengan iklas, bahkan kalau bisa sih, meski gak digaji juga. Jadi ada semacam satu ikatan yang dibina si pemimpin itu ke bawahan. Yang salutnya, MG sendiri sanggup ngelakuin itu. Terbukti dengan karyawan-karyawan yang bertahan hanya demi dia dan dia. Bener-bener deh! Ini bukan pelet atau guna-guna hehehe tapi asli. kharismanya mg keluar... (aduh males bilang gene sebenernya!)

Dia juga gak sayangan sih, apa-apa dibagi dan selalu merhatiin karyawannya. Pendekatan yang baik itulah yang bikin semua orang betah berlama-lama dengan dia, sekalian gali semua otak dan ilmunya. Bener-bener deh. Yang paling gue benci.. dia suka ngatain gue jablay, sial! tapi it's owkey... toh gue ngatain dia germonya.wkwkwk. wuidihh parah kata-katanya...

Yang  jelas, apa yang dia terapkan dalam memimpin itu, gue adopsi hampir 100% nya and thanks, karena itu mujarab banget. Bukan aja kebawahan tapi ternyata mg  juga ramah sama semua orang. good principled person. I like the way you think mg!

7 comments:

  1. mungkin buku yang di maksud ini ya bu windi…

    Judul: Taiko
    Pengarang: Eiji Yoshikawa
    Penerbit: Gramedia

    ReplyDelete
  2. eh ne die orangnye, iye bener tu buku lom bisa kebeli bisan harganye muahall… T_T

    ReplyDelete
  3. Lisa "Mba Lisa" Devita IriantiAugust 16, 2010 at 1:21 AM

    He..he…sebagai belahan jiwa aku seneng atas bahasan windy. Thanks ya win, kalo boleh curhat dikit, tentang masa lalu, kenapa aku bisa jatuh cinta ama MG ini. Dari segi wajah emang kalah dibanding yang lain. Apalagi kalo dibandingin dengan Ari Wibowo, Ahmad Albar, atau yang lagi in sekarang Agus anaknya SBY. Tapi aku ngeliatnya dari sisi lain,win. Awalnya aku kesemsem banget karena orangnya ngemong banget ama aku. Bahkan gak sama aku aja ama cewek lain dia juga begitu. Artinya dia melindungi makhluk yang namanya wanita. Kedua orangnya sabar banget. Omongannya kadang nyakitin tapi bener adanya. Sebagai tulang rusuknya yang hilang aku sangat bersyukur mendapatkan dia menjadi pendampingku dan bapak bagi anakku. Hanya satu hal yang masih belum berubah dari MG ini yaitu suka ngejilatin anaknya kalo udah gemes, atau ngegigitin aku kalo udah gemes. But however I always love him and I always support him whatever he do or done.

    ReplyDelete
  4. Weleh, mbakeeee apa kabare?? iye nih beruntung mba, tapi memang mg juga masih banyak dan banyak kekurangan.. hm…. misal kurang putih…. kurang sterk, hahahha… yang jelas TOP, cocok untuk semua kalangan. Remaja? anak kecil atau bahkan, nenek-nenek pun di libas sama dia! wkwkwk… soal gigit menggigit itu maklum mba, romannya sih dia mantan kanibal. (peace mg!)

    ReplyDelete
  5. As I thought ! Guruh wijonarko/MG is a good principle person and.. Easy way to understand.
    Miss you sir, from ur Prajurit* ;)

    ReplyDelete
  6. I agree with u, Dandys thnaks for visiting

    ReplyDelete
  7. Wah salam salut untuk MG. Salam kenal juga :)

    ReplyDelete