//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

05 August 2010

Aneh nian hari ini

Hari ini dan kemarin kenapa ya? serba aneh. Kalau gue bilang bahwa gue merasa bebas rasanya gak tepat karena buktinya gue seperti ini. Terkungkung sama perasaan yang menyebabkan gue jadi mau memberontak, masa bodoh dan gak peduli sama apapun. Udah gitu

gue ngetik di status FB yang dah ngaco isinya. Sial! kenapa ya? Dari kejadian dejavu itu semua berubah n gue gak perduli sama MR. R meski dia dah sama sekali hubungi gue lagi. TERSERAH! gak ada tangis, yang ada malah mau ketawa ngakak tapi gak jelas kenapa nya!! ini pasrah mode negatif . Gue merasa jadi independent girl.

Status FB yang gak jelas:

Teman-teman FB nanti datang semua ya di hari pernikahan saya...


Semoga Allah mengubah status gue tahun ini.


Kejadian Dejavu yang gue templokin di status kemarin membawa hikmah. entah gmn insirasi nulis itu mengalir dan jari jari gue menari diatas keyboard yang gue beli nih! mantafff! keep spirit windi cantik,... (maunya...)


lagi, gue gak mau ngerasa kehilangan sesuatu yang bukan hak gue. (kalau cuma numpang lewat bentar trus suka, kayanya gue bener2 kelewatan deh!)


Hari ni diskusi ma BOS soal marketing, lagi, gue dapat sosok yang bisa jadi panutan. Thanks ya pak! hari ini pula gue bongkar abis komputer dengan tingkat pasrah paling tinggi. tapi akhirnya eling juga ne kompi. makasih ya allah hamba masih di ijinin chatting


Gue gak mau nyusahin orang, kalo gue punya salah bilang aja terus terang! toh gue selalu membuka diri dan mau perbaiki diri meski gak instan dan dongkol ati pada permulaan.


Gue semangat untuk nulis lagi! keinginan demi keinginan terkabul, sekarang kepingin banget rasanya jadi penulis hebat!


Ya allah dosa apakah gue? gue dipacok ayam!


Gue gak peduli lagi soal itu, kalo emang jodoh juga gak kemana!


Bodo amat deh! (btw lagunya 2 ibu cocok banget ma hati gue sekarang! mending fokus aja ma ramadhan ya gak???!!)

0 comments:

Post a Comment