//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

23 August 2010

Hari ini sebel



Kerja yang bagaimanakah?

Ngomong soal kerja, sebenernya yang pegimane sih yang enak? Pasti kebanyakan orang bilang. “Yah, yang gajina gede, kerjanya santai, gak ada tekanan, dan lingkungannya enak”


Tapi rasanya jarang yang full kaya gitu, bisa aja terjadi kalau tuh perusahaan guede dan semua serba tersistem, jobdesk jelas dan apa yah?? Ada rasa kekeluargaan dikit lah… lain halnya dengan perusahaan kecil yang masih berkembang, dimana semua kerjaan kita yang nanggung!

Belum lagi masalah kayak gini ini! dikala kita udah ngusahain semaksimal mungkin kemampuan untuk perusahaan, demi dan demi. Gak kurang-kurang ples loyalitas yang, sok mangga waelah diborong! Ampe lembur juga gak usah dibayar. Tiba-tiba ada kesan bahwa atasan kita gak percaya. Whoah! Rasanya mau bilang “matiin gue aja sekalian!” jadi males gawe. “Lah kalo dia gak percaya mending cut aja” gitu kan logikanya? Ngapain juga dipertahanin? Toh disurat perjanjian pun dah bener-benr jelas!

Note: buat gue pribadi, mengatakan bahwa bekerja sama aja membangun kerjasama, kepercayaan, visi dan misi.  Kalo itu gak terbentuk lebih baik mundur seribu langkah.

Tapi yah,  sebagai bawahan bisa ape sih? Paling iye-iye doang!  Meski sebelumnye kudu klarifikasi semuah…  maklumlah, atasan juga punya urusan yang mungkin kaga kalah ngejulimet and dia kan gak mandorin kita 24 jam. Whuaahh meski begitu dongkol juga neh ati!

Moga aja, ne bulan puasa jadi ajang kita ningkatin sabar dan iklas dengan begitu, iman n takwa juga nambah insya allah. Punteun ka sadayana mu aya kalepatan, silih hampura weh nya…

0 comments:

Post a Comment