//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

15 August 2010

Dr. Ir. Reda Rizal MSi

He teaches Textile Material dan Technology. He started his teaching carrier in 1983 in Textile Engineering. He holds Master of Environment Science degree in Textile Technology and PhD in Industrial Ecology. He is also member of Researcher Association in University of Indonesia.


Keren kan profilnya...? Tapi permasalahannya bukan pada bagian ini. Bapak yang gue kenal penyabar ini, punya cara ngajar yang paling gue suka. Dia suka setel musik instrument selama pelajaran. Mungkin dia tau kalau subjek yang diajarkannya itu agak ngejulimet ples berbau hitungan. Udah gitu sabar nya minta ampun.

Dedikasinya tinggi, dia gak keberatan untuk memberikan ilmu ke semua trainee meski imbalan yang didapat mungkin gak setimpal dan jarak dari lokasi rumah dan tempat ngajar lumayan jauh. Well, trims n trims! Pengalaman hidupnya yang cukup panjang dan penuh perjuangannya itu pun kerap kali dia ceritain. So, semangatlah kita-kita. Selalu, bikin orang terpaku. Di usianya yang udah cukup banyak itu, beliau masih tetep semangat dan bener-bener deh, patut dijadikan teladan.

Gue inget banget, kalau dia pernah bilang bahwa dia lebih baik naik motor daripada mobil karena dengan pakai mobil akan makan space jalan lebih besar. Mungkin kalau pakai motor si bapak bisa berbagi jalan kali ya... dah gitu bisa ngebut pula. hehehe bener kan?

0 comments:

Post a Comment