//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

07 August 2010

Tarhib n cucurak

Hari ini ikut acara tarhib dan cucurak. Acara yang di sponsori banyak banget sponsor ini memang sangat meriah dan hikmat. Alhamdulillah, dari mulai acara sampai akhir semua berlangsung lancar meski di sepertiga terakhir pas temu bintang KCB, Ketika Cinta Bertasbih, sempet ada yang kesel karena orang-orang yang berdiri didepan itu menghalangi yang duduk. Jadi aja lempar-
lemparan sampah. Huahhharusnya sih gak gitu dan yang berdiri itu punya kesadaran ples mau ngerti kalau disuruh duduk. Yah, namanya juga manusia. Ya gak?

Zikir bersama Arifin Ilham, ceramah oleh Ust. Jujun dan deklarasi Bogor sebagai kota zakat tahun 2011. Semua terangkum disini. Selain ada snack yang cukup mengenyangkan, karena dapat roti, lontong dan aqua, semua peserta juga dapat doorprize. Mulai dari 2 tiket umroh, sepeda motor, kulkas, televisi, jam dinding, tabungan sampe tiket bolak balik via transpakuan selama bulan.

Ngomong-ngomong soal zakat, gue setuju banget. Apalagi kalau Indonesia bisa memasyarakatkan zakat. Ganti geto pajak nya jadi zakat. Mungkin… akan lebih merata perekonomian di negeri ini. Ibarat orang yang diberi zakat akan memberikan doa karena dia sudah dibantu, nah doa disini yang jadi berkah buat yang ngasih… gak jauh beda kaya tadi waktu di kasi snack, “Subhanallah, siapa yang kasi snack banyak begini ya? Apalagi dalam jumlah banyak. Mudah-mudahan berkah” Nah loh, segitu aja baru satu orang apalagi kalo yang ngedoain nya itu sejumlah orang yang ikut dalam acara. Jadi, yang namanya ngasih itu gak ada salahnya (selama ngasih itu ngasih yang baik loh).

Akhirul kalam, sekali lagi gue ucapin terimakasih buat para sponsor dan buat semua SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA YA!

0 comments:

Post a Comment