//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

14 August 2010

Bagus Karo Karo

Sebenarnya cerita soal doi yang dah almarhum sekitar beberapa bulan yang lalu ini bener-bener mengiris hati... tapi bahagianya minta ampun karena dia adalah salah satu dari yang berkesan, makanya dia masuk ke area SOSOK di blog ini. Namanya, Bagus seperti orang dan perilakunya. Cool
dan waduh pokoke gue sempet naksir berat waktu kuliah. Meski dia juga pernah bilang suka tapi hanya sebagai teman tapi itu dah merupakan kebahagiaan tersendiri. Well, gue suka gaya lo guy!

Otaknya itu penuh dengan deretan-deretan coding dan ide. Ketawanya haeh haeh. Gue surprise banget waktu dia ngajak gue ke curug seribu. Tanda tanya besarrr, sempet bikin gue GR dan perjalanan itu full of diskusi dan nasehat-nasehat dia. Dia bilang gue pak nya di desain, usaha sendiri. Weh,!

Waktu dia datang sama eko dan sempet nginep dia kasi gue semangat untuk belajar desain. Yah gue kan bermasalah soal,  kerjaan apa sih yang sebenarnya cocok ma guah! kerja pindah pindah wae... padahal kalo soal seni itu rasanya lebih dominan ke gue. Akhirnya sesuai dengan referensi dia, gue belajar pelan-pelan. Dia juga kasi gue banyak tutorial. Bagus... bagus! kok bagus banget sih lo!

Sebelum meninggal dia juga bilang supaya gue kerja yang betah and ngucapin alhamdulilah karena gue dah kerja di bidang yang sesuai meski gak punya latar belakang pendidikan desain. Rasanya Bagus dah lebih dari 'pacar' tapi dia adalah sahabat yang bener-bener ... (hard to say).  T_T.

Semoga perjalanan hidupnya yang gak lebih dari 27 tahun itu, banyak membawa berkah dan pahala. Trims ya Gus, lo dah jadi salah satu supporter dalam hidup gue!

3 comments:

  1. [...] gue jadi inget Anis yang dah bak  sekali ngasih quran ini kira-kira waktu ultah gue n amarhumm bagus karo masih hidup. Semoga amal ibadah kita diterima ya [...]

    ReplyDelete
  2. ga sengaja, tiba - tiba kok nyasar kesini
    kalo usah lulus, share dong ilmunya, lagi bingung bikin TA niy.. hehe
    pernah bikin juga postingan ttg Bagus huhu.. hiks..
    http://bangjali.wordpress.com/2010/04/10/sosoknya-sudah-tidak-ada/

    ReplyDelete
  3. oi makasih dah mampir, iya dia salah satu orang yang menginspirasi hidup gue... sikap dan semua kata2 dan pemikiran. Semoga semua yang dia lakonin di dunia bisa berbuah pahala. Share apa ney? bikin TA? selamat dey... mangga wae kalau mau tanya, nanti di jawab semampunya

    ReplyDelete