//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

14 August 2010

Bambang Mardiyanto

Bapak yang satu ini, adalah salah satu trainer gue di yayasan german dulu. Mr. Bambang, begitu panggilan akrabnya, adalah si jago QA, Quality Assurance dan juga ilmu tekstil terutama mengenai produk garmen. Giling dah, semangatnya itu loch! meski udah tengari, semangat ngajarnya masih
aja gak kalah sama traineenya. Apalagi cara jalannya yang cepet dan senyum+tegur sapanya.

Gue paling seneng diskusi sama dia, yah dimana-mana guru seneng kan  kalo ada muridnya yang antusias..? Pengalamannya yang segudang didunia pabrik garmen bikin gue betah denger ceritanya. Meski kadang suka diulang-ulang (aduh mister! maklum deh, rambut mister yang satu ini udah dua)

Kalo soal nasehatnya, yang gue inget terus itu adalah bahwa, kita kerja jangan buat sendiri aja tapi bekerjalah untuk orang lain juga. Dengan begitu manfaatnya akan banyak (alias gak egois kali ya!) kira-kira begitu, gue lupa kalimat lengkapnya. Dia selalu bilang itu beberapa kali di kelas.

Mr. Bambang selalu menciptakan terobosan baru. Jitu! idenya banyak dan gak sedikit yang cemerlang. Itu tercermin dari cerita-cerita semasa kerjanya dulu. Hm... bener-bener teladan!

0 comments:

Post a Comment