//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

14 August 2010

Ayat-ayat Cinta

Seperti kisah AAC.

Ceritanya waktu gue masih gawe di Ancol. Tiap hari PP Jkt Bogor.  Suatu hari, pas kereta masih berada beberapa stasiun lagi dari kota. Tiba-tiba mata kita saling bertemu. (aeh basa, gue baku banget!) Gilinggg ne cowo ayu tenan, manizzzz..
Lokasi nya sama ama AAC. aih.... :Parkhh!  Dia bukan cowo ganteng,  or dengan badan kekar and berdasi. Kalo dilliat dari penampilan orang  juga bakal males liatnya. Tapi dia punya senyum manizz, lebih dari kolek ubi! T_T (terharu gue ingetnya)

Dia cuma seseorang yang... (pasti  lo gak percaya) seseorang yang mirip Fahri...

Yang lebih menyenangkan adalah dia juga balas senyum gue dan kita saling berpandangan dalam sepersekian detik,. Kondisinya di kereta masih full of passenger, jadi kadang-kadang gue keilangan dia. Tiap stasiun berenti gue selalu cari dia, gue takut dia turun tanpa gue tau... sebenernye waktu itu gue kepingin, tuh kereta kaga berenti berenti daghh! gue tau kok dia juga cari cari gue (GR) huaiiii tiba-tiba sekarang  jadi kangenn...

Then, hari berganti hari. sunyi sepi.. tiap hari kerjaan gue cuma nyari-nyari dia. Rasanya hati luas kaya lautan meski cuma dapet senyum dari diah! T_T. Selama itu juga, hari-hari gue dipenuhi sama doa, semoga gue berjodoh dan bisa ketemu lagi. Dan bersyukurlah gue karena selang beberapa minggu gue ketemu lagi di gerbong empat satu set bagian depan. Again and again hampir sekitar 3 kali dan selalu menjelang stasiun terakhir. ( kan jadi bentar liatnya!!!) setelah itu ngilang lagi ampir sebulan.

Doa lagi, nyari lagi. Hingga akhirnya... gue pasrah. Berjalan menyusuri gerbong dengan gak semangat geto! gue pikir, mungkin kita lom berjodoh. Atau gue terlalu maksa minta dijodohin??! Sambil melangkah gue berdoa. "Ya Allah hamba pasrah... " then gue berdiri deket pintu sambil menghirup udara kota yang masih seger...

yang seruwnya di detik detik terakhir tingkat pasrah, Allah ngabulin doa gue. pas lagi berdiri entu, ternyata tu cowo duduk depan gue n....oalahhhh gilinggg!! dan kejadian seru pun datang terus. Ternyata dia itu naik dari Bogor dan selalu di gerbong 4. SyUKurLAH! sampe sekitar 2 kali kita masih diem2 an meski satu gerbong. Dan akhirnya NgoBRolll... tuker No TElePhONe... ASYIKKK! tengkyu Allah...

Kita selalu jalan nyusuri peron bareng-bareng. Gue lambatin langkah gue dan setelah diujung peron alias pertigaan itu gak ada lagi alesan gue jalan lambat, karena gue ternyata selalu telat masuk kerja, yah lantaran kepingin jalan bareng ma dia!!! dah gitu... sempet sarapan pagi bareng, pulang bareng dan sms an, telephonan...sampe terakhir gue gawe di jakarta, semua ikut berakhir... mungkin total gue deket n ketemu ma dia bisa diitung waktunya.

Sebagai catatan bahwa ternyata dia brondong bu... dan dah punya pacar. Whoah! jadi males, meski rasa suka gue masih menggebu-gebu.

0 comments:

Post a Comment