//Recent Comments Settings var numComments = 5; var characters = 60;

24 August 2010

Dejavu

Semua terasa aneh... serasa kembali pada suatu masa, semua kenangan bergantian gitu aja. Kejadian-kejadian beberapa tahun silam. Masa dimana gue kerja di Leuwiliang, kesendirian, waktu gue nganggur selama beberapa bulan, waktu sering cerpen, blogging dan kenal Pry. Masa dimana gue bener2
jatuh cinta sama Nomz, warnet, magrib, malam, tawa anak2 warnet, Bandung, BEJ, pergi ketempat-tempat jauh gak bisa disebutin!  ada tangis kecewa, ada ... apalagi! rasanya otak ini memaksakan diri untuk mengingat itu hingga gue gak bisa kontrol diri gue, padahal tadi lagi bawa motor. Nyaris gue tabrakan bahkan nge rem mendadak karena kucing di jalanan menurun itu. Hilang kendali. Bawaanya mau nge gas dan menyalib. Ya Allah... ada suatu gerbang disana, disuatu tempat dalam sekian flashback itu yang gue rinduin. Ada masjid, dimana gue bersimpuh. Nangis sejadinya dengan penuh kerelaan. Ya Allah, apa yang terjadi saat ini semoga bisa menguatkan gue untuk berdiri diatas bumi Mu dengan segenap amanah yang kau berikan . Ya Rabb aku mohon petunjukMu..

0 comments:

Post a Comment